Petugas Imigirasi Kota Depok Gelar Operasi Razia Warga Negara Asing

razia warga negara asing di kota depok

HarianDepok.com – Berita , Petugas Imigrasi Kota Depok  melakukan sidak operasi gabungan untuk me-razia warga negara asing ( WNA) bersama sejumlah pihak terkait di Apartemen Margonda Residence 1 & 2, di jalan Margonda Depok kemarin, Selasa (16/12/2014)

Kepala Petugas Imigrasi Depok, Dudi Iskandar, mengatakan, razia gabungan ini sengaja dilakukan untuk menjaring Warga negara asing yang kedapatan tidak mempunyai surat-surat atau dokumen yang lengkap secara resmi dari pemerintah atau dokumen yang seharusnya bukan untuk keperluannya.

Dalam operasi kali ini, Petugas Imigrasi juga bekerja sama dengan Pemkot Depok, TNI, Polresta Depok dan Kejaksaan Negeri Depok.

“Operasi WNA ini kami lakukan bersama pihak Polri, Pemkot Depok dan TNII. Yang bertujuan untuk mendata WNA yang tidak sesuai dengan dokumennya,” ungkap Dudi.

Operasi razia gabungan ini sempat membuat penghuni apartemen kaget , pada saat razia berlangsung beberapa WNA terlihat sedang lalu-lalang dan salah satu dari mereka sempat bersitegang dengan petugas satpol pp yang ingin melakukan pemeriksaan.

refrerence : vivanews

foto : detik.com

[AndriIdaman/HD

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)