Film The Hobbit : The Battle Of The Five Armies Tayang Di Bioskop 21 Depok

Film The Hobbit : The Battle Of The Five Armies Tayang Di Bioskop 21 Depok

HarianDepok.com – Entertaiment , Film yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya di seluruh tanah air The Hobbit – The Battle Of The Five Armies akhirnya tayang hari ini , Rabu (17/12/2014) di bioskop cinema 21 kota Depok. The Hobbit Sebuah film epic yang memang sangat menyedot perhatian penikmat film di seluruh dunia yang menawarkan cerita yang menarik dan juga sebuah visualisasi yang sangat keren dengan graphic yang real.

Berikut ini adalah synopsis Film The Hobbit – The Battle Of The Five Armies.

The Hobbit: The Battle of the Five Armies akan melanjutkan kisah petualangan epik Bilbo Baggins (Martin Freeman), Gandalf (Ian McKellen) dan pemimpin para kurcaci (Thorin Oakenshield).

Setelah berhasil menguasai tanah kelahiran mereka dari Naga Smaug, para kurcaci ternyata kini harus menghadapi teror yang lebih sadis dari sang Naga. Tidak hanya itu, keserakahan Thorin akan harta menambah penderitaan mereka. Namun teror yang sebenarnya kini dipersiapkan oleh musuh kuno bernama Sauron. Teror yang tidak seorang pun tahu kecuali oleh Gandalf.

Sauron telah mengumpulkan pasukan Orc untuk menghancurkan manusia. Disaat pasukan kegelapan bersatu, Manusia, Kurcaci, dan Peri kini harus memutuskan apakah mereka akan bersatu melawan kegelapan. Bilbo akhirnya memutuskan untuk pergi bertempur bersama teman-temannya. Pertempuran lima tentara akan menentukan nasib mereka di Middle Earth.

Bagi anda penggemar Film The Hobbit , tunggu apalagi..langsung tonton aja Film The Hobbit – The Battle Of The Five Armies  di Bioskopi kesayangan anda.

[AndriIdaman/HD]

 

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)