Bertemu Manaco Pada Babak 16 Besar Liga Champions Membuat Giroud Tidak Merasa Lega

 Olivier Giroud

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Laju The Gunners di Eropa selalu mentok hanya sampai babak 16 Besar dalam empat musim terakhir. Musim ini, peluang besar bagi tim London Utara itu untuk maju ke perempatfinal pertamanya sejak 2009-10.

Menjamu Monaco pada babak 16 besar idak membuat penyerang Arsenal Olivier Giroud lantas merasa lega. Meski timnya lebih difavoritkan, Giroud menuntut Arsenal supaya tidak meremehkan AS Monaco.

The Gunners lolos ke fase gugur sebagai runner-up di bawah Borussia Dortmund sebagai pemuncak klasemen sementara di Grup D, sementara Monaco berhasil menjadi pemuncak klasemen Grup C meski hanya mengemas empat gol dalam enam pertandingan mereka.

“Aku tidak lega. Tapi itu benar bahwa kita tidak dimanjakan oleh hasil imbang di musim lalu. Sejak aku tiba di Arsenal, kami telah datang melawan Bayern dua kali di fase ini, dengan hasil imbang dan itu sulit,” jelasnya seperti dikutip dari adifferentleague.co.uk.

“Aku punya teman yang menelpon dan dia mengatakan bahwa bertemu klub Perancis itu akan mudah. Namun kukatakan bahwa kita akan melihat setelah hasil pertandingan. Aku pikir itu 50/50. Monaco adalah tim yang sangat bagus, bahkan jika mereka tidak memiliki banyak pengalaman di Liga Champions, mereka adalah tim muda dengan pemain yang sangat baik,” jelasnya.

Di sisi lain pertandingan melawan Monaco, juga akan menandai reuni Wenger bersama bekas timnya yang pernah dilatihnya selama tujuh tahun pada 1987-1994.

“Monaco adalah sebuah tim bagus, meskipun mereka tidak memiliki banyak pengalaman di Liga Champions,” imbuh striker internasional Prancis itu di ESPNFC.

Pemain yang mencetak dua gol ke gawang Newcastle pekan lalu menegaskan bahwa jelas melawan Monaco tidaklah mudah.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten