Suatu Saat Nanti Zidane Ingin Mengadu Nasip Menjadi Pelatih Di Liga Inggris

Zinedine Zidane

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui jika dirinya tertarik untuk melatih klub yang ada di Premier League, pria asal Prancis itu saat ini sedang menjabat pelatih tim Castilla Real Madrid. Sebelumnya Zidane pernah bekerja sebagai asisten pelatih tim utama Carlo Ancelotti.

Namun Zidane juga punya keinginan untuk mengambil langkah selanjutnya dalam fase karirnya dengan menangani tim di luar Spanyol. Ia tidak menutup kemungkinan akan berkarir di Inggris suatu saat nanti.

“Sebagai pemain saya tidak pernah tertarik pindah ke Inggris, tapi sebagai pelatih kenapa tidak?” ungkap Zidane kepada Canal+.

Keinginan Zidane itu tentu saja untuk mendapatkan karir sebagai pelatih yang lebih profesional dan tidak lagi menjadi orang nomer dua.

“Masa depan saya tentunya harus menjadi sesuatu yang lebih dan melatih penuh satu tim”.

“Pertama, saya masih memikirkan tentang musim in, menyelesaikan dengan baik dan meraih promosi karena itu tujuan kami untuk keluar dari divisi Seguna. Tapi kita lihat saja tahun depan,” pungkas Zidane.

Sosok 42 tahun itu mengaku fokus untuk membawa Castilla promosi, namun kepindahan ke Inggris, terutama Liga Primer, rupanya tidak akan ia lewatkan.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten