Barcelona Hancurkan Tamunya 8-1 Huesca Di Camp Nou

Barcelona menang 8-1

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Barca bisa dibilang sudah menempatkan satu kakinya kala menjamu Huesca di Camp Nou, Rabu (17/12/2014) dinihari WIB. Kemenangan telak 4-0 pada pertemuan pertama di kandang Huesca sudah memberikan keunggulan posisi yang besar untuk anak asuh Luis Enrique.

Pada laga itu Luis Enrique memilih untuk mengistirahatkan hampir semua pemain utamanya di pertandingan ini dan relatif menurunkan tim mudanya. Akibatnya tim tamu mengancam gawang Masip pada menit kelima, sundulan Esnaider mengenai tiang gawang.

Tak mengejutkan jika Enrique menurunkan pemain-pemain muda seperti Munir El Haddadi, Sergio Samper, Sergi Roberto, Rafinha, Martin Montoya, dan Jordi Masip sebagai starter. Tapi komposisi ini pun masih terlalu tangguh untuk Huesca. Di babak pertama saja Barca sudah unggul 5-0, kemudian menambah tiga gol lain di paruh kedua. Huesca sempat memperkecil kedudukan empat menit jelang bubaran.

Barca membuka skor pada menit ke-21 lewat sebuah serangan cepat di sisi kanan. Martin Montoya memberikan umpan kepada Munir El Haddadi, kemudian nama yang disebut terakhir melepaskan umpan silang lambung yang disambut sundulan Pedro di depan gawang.

Sergi Roberto tak ketinggalan mencetak gol buat Barcelona di menit 29, dengan memaksimalkan umpan Montoya.

Parade gol Barcelona di paruh pertama berlanjut di menit 40 dengan Iniesta sebagai pencetak gol dengan mengecoh kiper Dani Jimenez.

Perubahan skema tim tak banyak memengaruhi tim. Gol keenam di pertandingan ini buat Barcelona pun tercipta di menit 68.

Adama Traore masuk menggantikan Munir di menit 74, empat menit berselang ia sudah mencetak gol.

Tujuh menit sebelum usai pertandingan, Sandro Ramirez memanfaatkan kelengahan pertahanan Huesca. Lepas dari perangkap offside ia mengirim bola dengan tendangan silang ke kanan gawang.

Huesca memperkecil ketertinggalan setelah pada menit ke-86 sundulan Carlos David mengoyak gawang Jordi Masip.

Dengan kemenangan ini, Barca melenggang ke babak 16 besar dengan agregat mencolok 12-

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten