Kompany Cedera, Bacary Sagna Mengaku Tak Masalah Jika Bermain Sebagai Bek Tengah

 Bacary Sagna

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Badai cidera kembali menerjang skuat Manchester City, kini pemain belakang meraka Kompany yang ikut masuk daftar pemain cedera.

Krisis pemain belakang tidak membuat pelatih City kehilangamn ide, pasalnya Sagna yang sejatinya berposisi sebagai bek kanan itu mengaku siap jika diminta untuk bermain sebagai bek tengah. Dia pernah dimainkan di posisi itu saat masih di Arsenal.

Kompany mengalami cedera hamstring kala memperkuat City di pertandingan melawan Leicester City di Premier League akhir pekan kemarin. Manajer City Manuel Pellegrini menyatakan bahwa bek asal Belgia itu diprediksi tak akan bisa bermain sebelum tahun baru.

“Aku telah bermain beberapa kali di bek tengah untuk Arsenal. Jika aku harus bermain di tempat itu, aku akan bermain, dan selalu mencoba untuk memberikan 100 persen kemampuanku dan yang terbaik untuk tim,” jelasnya seperti dilansir football365.com.

“Tapi mudah-mudahan dia (Kompany) akan siap untuk bertemu dengan Crystal Palace. Saya bisa mengatasi itu, tapi kami memiliki pemain lain juga yang bisa bermain. (Dedyck) Boyata melakukan dengan baik ketika melawan Sunderland. Tapi jika aku harus bermain di posisi itu, maka aku akan bermain,” jelasnya.

Sagna sendiri merasa tidak punya masalah bila harus bermain sebagai bek tengah. Pasalnya ia sudah pernah melakukannya saat membela Arsenal.

Kekuatan lini belakang The Citizens sedikit berkurang setelah kapten tim Vincent Kompany kembali mengalami cedera. Kondisi tersebut membuat Pellegrini ingin menggeser posisi Sagna menjadi bek tengah untuk sementara waktu.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten