Malalui Situs Resminya Barcelona Umumkan Cederanya Pemain Belakang Dani Alves

Dani Alves Cedera

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Klub raksasa Barcelona mengumumkan melalui situs resminya, bahwa pemain belakang asal Brasil, Dani Alves akan absen ketika berhadapan Huesca dalam ajang Copa del Rey karena mengalami cedera hasmtring.

Dani Alves akan absen pada laga tengah pekan ini karena mengalami cedera hamstring.

Barca menjelaskan bahwa Alves mendapatkan cedera hamstring pada laga La Liga ke-200-nya bersama Barca itu. Alves pun harus masuk ruang perawatan dan akan absen saat Barca berhadapan dengan Huesca di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey, Rabu (17/12/2014) dinihari WIB.

Selain absen pada laga tersebut, Alves juga diragukan tampil pada laga selanjutnya, yaitu melawan Cordoba dalam lanjutan La Liga, Sabtu (20/12) mendatang.

Pemain asal Brasil itu sempat diturunkan kala La Blaugrana bermain imbang menghadapai Getafe dalam pertandingan sebelumnnya. Setelah itu, kembali merasakan sakit di bagian hamstringnya dan diragukan bisa tampil dalam beberapa pertandingan sebelum istirahat musim dingin.

Dani Alves mengalami cedera hamstring saat bermain imbang melawan Getafe. Hal itu membuat dirinya absen dalam pertandingan selanjutnya kontra Huesca,” demikian pernyataan resmi

“Pemain asal Brasil itu telah menjalani pengobatan selama pelatihan pagi ini dan keterseduaan dalam pertandingan pekan depan masih diragukan.”

Barca kini berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan 35 poin, tertinggal empat poin dari Real Madrid.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten