Ide Gila Apa Bila Manajemen Memecat Rodgers

Rodgers

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Dukungan untuk manajer berusia 41 tahun itu disuarakan oleh Danny Murphy, bek The Reds periode 1997–2004. Atas pembelaannya itu, ia merujuk pada sikap Rodgers ketika Liverpool tampil oke dan jadi runner-up Premier League musim lalu. Tekanan untuk Brendan Rodgers di kursi manajer Liverpool belum juga surut. Namun, para pemilik Liverpool disebut akan mengambil jalan yang amat keliru jika kemudian memecat Rodgers.

Salah satu sorotan terbesar terhadap Rodgers saat ini adalah belanja pemain senilai 100 juta poundsterling pada musim panas lalu, dengan rombongan pemain baru itu saat ini relatif belum juga tampil memuaskan.

“Saya pikir mereka tak perlu (membuat perubahan). Saya tak bisa mengatasnamakan para pemilik, tapi saya pikir mereka gila (jika memecat Rodgers),” sebut Murphy di talkSPORT.

“Pertanyaan yang ingin saya ajukan adalah mengenai perekrutan. Siapa yang sebenarnya melakukan itu dan paling berperan? Brendan mungkin sudah pernah mengatakan ia adalah yang paling berperan, dan jadi penentu akhir, tapi maksud saya adalah apa yang sebenarnya terjadi, bukan apa yang mereka katakan kepada para suporter.

Disisi lain mantan pemain Manchester city yang bermain di posisi bek, Toure menentang ide pemecatan manajer Brendan Rodgers. Menurutnya, memecat Brendan Rodgers adalah ide gila dan dan tidak masuk akal, selain belum tentu menyelesaikan masalah.

Toure mengatakan, musim lalu Rodgers berprestasi bagus dengan membawa menempati urutan kedua klasemen akhir Premier League.

“Ini (ide pemecatan) gila, bahkan berbicara soal masa depannya. Dia seorang manajer yang hebat dan kita semua tahu itu. Lihat saja bagaimana dia melakukan sesuatu yang fantastis musim lalu. Musim ini lebih sulit baginya. Tapi banyak pemain baru datang dan hal-hal berubah. Hanya waktu yang dibutuhkan untuk menjawab semua itu,” jelas Toure seperti dikutip dari ESPNFC.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten