Menghadapi Derby County Chelsea Akan Turunkan Pemain Terbaiknya

Jose Mourinho Tenang

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Berlaga di ajang piala Capital One Cup, Chelsea akan berhadapan dengan tim di peringkat ketiga Championship Division, yaitu  Derby County.

The Blues akan tampil setengah hati di Piala Liga Inggris. Manajer Chelsea Jose Mourinho siap menurunkan tim tangguh menghadapi Derby County.

Pertandingan babak perempatfinal Piala Liga Inggris menghadapi tim dari kasta kedua kompetisi Liga Inggris, Derby County, yang menunggu di Pride Park, Rabu (17/12/2014) dinihari WIB.

“Derby merupakan lawan sulit dan kami harus menurunkan kesebelasan yang tangguh. Derby merupakan sebuah tim tangguh dan sekarang mereka punya tim yang lebih kuat. Ini merupakan partai ajang piala, perempatfinal, jadi mereka punya motivasi besar dan kami mesti menyamai motivasi itu,” tegasnya.

“Itu merupakan tanda rasa hormat kepada Derby, bentuk rasa hormat kepada kompetisi karena saya pikir ajang ini juga pantas mendapatkan perhatian yang sudah kita perlihatkan untuk ajang lainnya. Saat ini kami tidak bicara mengenai kompetisi lain, kami cuma fokus ke Capital One Cup.

Dengan pengalamannya, Mourinho tahu bahwa perbedaan antara tim-tim Premier League dengan Championship Division sangat tipis. Ia pun memberi isyarat untuk tetap menurunkan tim terbaiknya.

Sementara itu, Mourinho juga menyampaikan bahwa Ramires belum siap turun sebagai starter meski sudah pulih dari cedera kunci paha.

Setelah Derby, Chelsea berikutnya akan menghadapi Stoke City pada 23 Desember nanti.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten