Hasil Pertandingan Inter Milan Vs Chievo, Kemenangan Perdana Roberto Mancini

Inter Mialan VS Chievo Verona

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Setelah sejumlah hasil kurang meyakinkan, FC Internazionale akhirnya bisa membukukan kemenangan.

Inter Milan harus bertandang ke stadion Marcantonio Bentegodi markas dari klub Chievo Verona untuk melakoni laga lanjutan Serie A pekan ke-15. Inter pun berhasil menutup laga dengan kemenangan 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Mateo Kovacic dan Andrea Ranocchia.

Dan untuk pertama kalinya di Serie A musim ini, Inter meraih kemenangan di bawah arahan Roberto Mancini.

Namun, start Mancini pada kesempatan keduanya menangani Inter tidak berjalan mulus. Setelah bermain imbang 1-1 melawan Milan, Inter kalah 2-4 dari Roma dan kalah 1-2 dari Udinese. Kemenangan perdana Mancini didapatkan di kancah Liga Europa, di mana Inter menang 2-1 atas Dnipro Dnipropetrovsk.

Menghadapi Chievo, Inter sempat mendapatkan beberapa peluang lewat Mateo Kovacic dan Fredy Guarin di awal-awal pertandingan. Namun, tidak ada satu pun yang membuahkan hasil.

Di menit sembilan, kesalahan pemain Inter menyapu bola membuat si kulit bundar jatuh ke kaki Alberto Paloschi. Beruntung bagi Inter kiper Samir Handanovic sigap mengamankan gawangnya dengan memblok tendangan keras Paloschi.

Inter pada akhirnya bisa memimpin setelah umpan Yuto Nagatomo tak sempurna dibuang Alessandro Gamberini untuk dimaksimalkan Kovacic. 1-0 buat Inter sejak menit 19.

Menit ke-25, kembali giliran tim tuan rumah yang mendapatkan peluang. Kali ini melalui tendangan salto dari Meggiorini dari dalam kotak penalti, namun lagi-lagi Handovic masih bisa mengantisipasi bola.

Barulah pada menit ke-56, Inter kembali menambah keunggulannya. Kali ini giliran Andrea Ranocchia menyambut bola kiriman D’Ambrosio untuk dikonversinya menjadi gol.

Kini Inter menempati posisi ke 11 klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi nilai 20. Sementara, Chievo duduk di urutan ke-17 dengan koleksi nilai 13.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten