Kembali Bertemu City, Luis Enrique Ini Laga Yang Sulit Dan Kami Tidak Akan Meremehkan City

Luis Enrique

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Kembali bertemu Manchester City, pelatih Barcelona Luis Enrique mengakui bahwa City adalah tim yang sangat tangguh. Bukan tak mungkin City akan menjadi ujian terberat bagi Barca sepanjang musim ini.

Untuk dua musim secara beruntun, Barca bertemu dengan City di babak 16 besar Liga Champions. Musim lalu, Barca menang mutlak atas City dalam dua leg: menang 2-0 di Etihad dan menang 2-1 di Camp Nou.

“Dalam menghadapi laga sulit seperti ini, kami harus berada dalam kondisi terbaik. Jika demikian, kami akan mampu tampil dominan di kompetisi manapun. Saya selalu berpikiran positif dan saya yakin kami bisa menyingkirkan Manchester City untuk melaju ke babak selanjutnya,” katanya.

“Mereka adalah tim yang menyuitkan, salah satu dua tim terberat dalam undian,” ujar Enrique seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Mereka adalah tim yang ingin dihindari dan salah satu penantang untuk mendapatkan gelar juara. Kami harus menganalisis mereka lekat-lekat.”

Enrique menambahkan bahwa pertandingan itu nanti bisa saja berjalan berimbang. Menurut Enrique, City sudah memperkuat tim mereka nyaris di semua level.

Enrique juga menyebut bahwa penyerang City, Sergio Aguero, adalah salah satu penyerang top saat ini. Namun, dia menilai bahwa Lionel Messi masih jadi yang terbaik di dunia.

Meski tahun lalu unggul secara komprehensif, Enrique tak ingin pemainnya meremehkan City dalam bentrok dua leg pada 24 Februari dan 18 Maret mendatang.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten