Hasil Pengundian Babak 16 Besar Liga Champions 2014-2015 Di Swiss

Undian 16 Besar Liga Champions

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Senin (15/12)Senin (15/12), pengundian babak 16 besar Liga Champions 2014-2015 baru saja digelar di Nyon, Swiss.

Nama tim yang keluar pertama adalah Paris St Germain yang akan menghadapi Chelsea. Setelahnya muncul nama Manchester City yang akan berhadapan dengan Barcelona. Berikutnya adalah Bayer Leverkusen yang harus meladeni Atletico Madrid, dilanjutkan Juventus melawan Borussia Dortmund. Sementara Schalke 04 dipasangkan dengan juara bertahan Real Madrid dan Shakhtar Donetsk harus memerebutkan satu tiket perempat-final melawan raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich.

Para runner up harus siap melawan juara grup seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich atau Chelsea. Dan memang ada beberapa pertandingan besar yang terjadi pada fase knockout pertama ini.

Partai final yang akan dilangsungkan di Berlin pada 6 Juni 2015 pastinya akan menempatkan dua tim terbaik dikancah Eropa.

Banyak sekali moment Liga Champions pada musim lalu terulang lagi pada tahunbini, seperti bertemunya raksasa Spanyol, Barcelona dan raksasa Inggris Manchester City.

Tidak itu saja klub Prancis, Paris St Germain yang akan menghadapi Chelsea akan kembali mengulang kisah Liga Champions pada musim lalu.

Kita saksikan saja tim mana yang berhasil  berlaga pada 6 Juni 2015 di Belin nanti.

 

 

 

Berikut Hasil Undian 16 Besar Liga Champions

 

Paris SG          VS       Chelsea

Man. City         VS       Barcelona

Leverkusen       VS       Altetico Madrid

Juventus          VS        Dortmund

Schalke 04       VS        Real Madrid

Shaktar            VS       Bayern Munich

Arsenal            VS       AS Monaco

FC Basel          VS       Porto

 

 

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten