Ciro Immobile Ingin Bertemu Mantan Klubnya Juventus Di Babak 16 Besar Liga Champions

Ciro Immobile

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Drawing 16 besar Liga Champions belum juga dilakukan, namun striker Borussia Dortmund, Ciro Immobile (24) sudah ingin bertemu dengan Juventus di semifinal. Memang ada kemungkinan kedua tim bertemu di babak 16 besar karena status BVB yang juara grup dan Bianconeri sebagai runner up.

Immobile yang merupakan mantan pemain Juve ingin bekas klubnya tersebut melangkang lebih jauh lagi di Liga Champions. Ia juga berharap persepakbolaan Italia bisa bangkit setelah mengalami masa krisis akhir-akhir ini.

“Jujur saja, aku berharap bisa bertemu para pemain Juventus pada babak semifinal, bukan di 16 besar, bukan juga di putaran kedua fase gugur,” ungkap striker timnas Italia itu kepada Tuttosport.

“Kami tidak takut siapa pun, tapi setelah tumbuh di Juve saya harap I Bianconeri melakukannya sebaik mungkin,” kata Immobile kepada Tuttosport.

“Itu juga akan penting untuk kebaikan sepakbola Italia. Tapi sejujurnya, saya harap bertemu Buffon dan lainnya di babak berikutnya, tidak langsung di putaran kedua.

Sebelum menjadi pemain Torino, pemain 24 tahun itu jarang mendapat kesempatan bermain di Juve. Sejak berkostum Il Toro kariernya mulai melesat sehingga Juergen Klopp langsung jatuh cinta padanya.

Meski terseok-seok di kompetisi domestik, BVB finis di puncak Grup D dan akan menghadapi runner-up pada putaran kedua sehingga berpotensi bertemu Si Nyonya Tua, yang menutup Grup A di posisi kedua di bawah Atletico Madrid.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten