Kematian Ayah Kevin Julio : Pesan Kevin Julio untuk Penabrak Ayahnya.

kevin julio

HarianDepok.com – Entertainment – Selebriti , Pesinetron muda yang sedang naik daun melalui serial Ganteng-Ganteng Srigala, Kevin Julio merasakan duka yang mendalam setelah kematian ayahnya yang mendadak. Kematian ayah Kevin Julio, Asep Candra Himawan diberitakan meninggal karena insiden tabrak lari di jalan Setu arah barat atau tepatnya di Terowongan Setu, Cilangkap, Jakarta Timur, Minggu (14/12/2014) kemarin sekitar pukul 20.30 WIB.

Menurut keterangan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku yang diduga menabrak Candra.

“Saat itu pengendara motor Ninja nomor polisi B 3065 WA, CH (27) tengah melaju dari arah Timur ke Barat di Jalan Raya Setu, Jakarta Timur dengan kecepatan tinggi,” terang Hidarsono kepada awak media.

Sedangkan Asep Candra (Ayah Kevin Julio) malam itu tengah menaiki motor B 3909 TDW yang diketahui tengah membeli obat untuk istrinya.

“Sesampainya setelah terowongan Tol Cilangkap (terowongan Setu) diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi, pelaku CH menabrak knalpot kendaraan sepeda motor Honda B 3909 TDW yang berada di depannya, yang dikemudikan oleh Asep Candra Himawan (Ayah Kevin),” ujar Hindarsono.

 

Akibat tabrakan itu, tubuh bapak kelahiran Jakarta 17 November 1964 itu terpental ke kiri jalan, hingga menghantam tembok rumah warga. Sementara CH yang menabrak korban mengalami luka ringan. Keduanya segera dilarikan ke Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur. Namun nyawa Chandra tidak dapat tertolong.

 

Hingga saat ini belum jelas mengapa CH mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi. Namun diduga CH dalam pengaruh alkohol saat mengendarai motornya.

 

“kami belum bisa memastikan, karena harus menunggu CH dalam kondisi yang baik untuk dimintai keterangan. Saat ini masih dalam proses verifikasi,” imbuh Hindarsono.

 

Meskipun diliputi kesedihan yang mendalam, Kevin sendiri menyikapi kematian Ayahnya dengan sangat dewasa. Ia tidak mau terbawa emosi sebelum mengetahui kejadian yang sebenarnya. Namun, ia memberikan pesan untuk pelaku tabrak lari tersebut.

 

“Saya nggak bisa & belum tau. Belum bisa salahin orangnya, karena belum dapat info yang jelas. Tapi tolonglah di Jakarta atau Indonesia untuk motor yang begitu-begitu (ugal-ugalan) bisa ditertibkan lagi. Aku nggak bisa salahin, udah takdir. Cuma mudah-mudahan kalau dia nabrak gitu bertobatlah, nggak usah mabuk gitu, bertanggung-jawablah dari kesalahan. Itu aja,” jawab pria berusia 21 tahun itu.

[AndriIdaman/HD]

 

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)