Kecewa Terhadap Sacci, Ramos Ucapkan Setia Kepada Real Madrid

Sergio Ramos Kecewa

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Hal itu diungkap oleh mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi, yang bermain ke Real Madrid pada 5 Desember lalu. Di sana, Sachi bertemu dengan Sergio Ramos untuk dimintai pendapatnya mengenai perpanjangan kontrak. Kabarnya, nilai kontrak Ramos akan diturunkan dari gaji yang diterima saat ini.

Akan tetapi Sergio Ramos memiliki loyalitas tinggi kepada Real Madrid. Rencananya, dalam perpanjangan kontraknya nanti akan ada penurunan gaji. Namun, ia tak khawatir dan siap menandatanganinya.

Dalam pembicaraan tersebut, Sacchi mengungkap bahwa Ramos tak puas dengan jumlah uang yang ditawarkan presiden klub, Florentino Perez untuk memperpanjang kontraknya. Sacchi sendiri memang sosok yang meyakinkan sang presiden untuk merekrut Ramos dari Sevilla hampir sepuluh tahun lalu.

Namun akhirnya bek tangguh timnas Spanyol itu memberi bantahan. Ia menyatakan tak mengkhawatirkan perpanjangan kontraknya dan menegaskan bahwa uang bukanlah motivasinya.

Kaget mendengar hal tersebut, Ramos pun langsung mengklarifikasi hal tersebut. Ia tak ingin dicap mata duitan oleh public.

“Dengan segala hormat pada Sacchi, saya tak mengkhawatirkan perpanjangan kontrak saya. Saya tak pernah termotivasi dengan uang. Kebahagiaan diri saya dan orang-orang yang saya cintai adalah yang paling utama.” terangnya pada Inside Spanish Football.

“Aku sama sekali tidak khawatir dengan tawaran perpanjangan kontrak tersebut. Aku juga sama sekali tidak termotivasi dengan uang,” kata Ramos seperti dilansir Inside Spanish Football.

Masi terikat kontrak sampai 20017, Romos siap diturunkan gajinya demi Madrid.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten