Hasil Dan Jalannya Pertandingan AC Milan VS Napoli

AC Milan VS Napoli

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Milan sukses mencetak gol pada awal masing-masing babak untuk menang 2-0 atas Napoli. Gol-gol Milan dicetak oleh Jeremy Menez dan Giacomo Bonaventura.

Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, mengaku bangga dan hormat kepada timnya yang sudah bermain dengan karakter yang tepat setelah mampu mengalahkan Napoli 2-0 pada lanjutan Serie A, akhir pekan lalu.

Menjamu Napoli di San Siro, Senin (15/12/2014) dinihari WIB, Milan secara keseluruhan tak lebih dominan dari tamunya. Dalam penguasaan bola, anak asuh Filippo Inzaghi sedikit tertinggal dengan perbandingan 48%-52%. Soal peluang Rossoneri cuma mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran sementara Partenopei punya tujuh, tapi tuan rumah mampu tampil efisien.

AC Milan sukses menundukkan Napoli 2-0 di San Siro. Dua gol masing-masing dicetak oleh Jeremy Menez dan Giacomo Bonaventura di awal babak.

Pertahanan Napoli nampak beberapa kali goyah, terutama saat Kalidou Koulibaly harus menjaga Menez. Hal ini nampaknya dicermati Milan dengan terus mengincar sang bek.

Laga baru berjalan enam menit, aksi individu Menez mampu menjebol gawang Rafael Cabral.

Alih-alih mencetak gol penyama, Napoli justru kebobolan di menit ke-52. Pablo Armero melepaskan umpan silang dan ditanduk Bonaventura ke dalam gawang.

Sepakan Honda di menit ke-59 cuma berakhir di tangan Rafael. Semenit berselang Riccardo Montolivo nyaris saja menambah keunggulan kala umpan Honda disambarnya dengan sepakan kaki kanan di depan kotak penalti. Tipis saja di kanan gawang.

Melewati menit 75 Milan mulai fokus ke lini pertahanan dan akibatnya Napoli kembali menekan melalui Gonzalo Higuain tetapi satu tembakannya di menit 78 melenceng tipis di sisi gawang Lopez.

Berbekal kemenangan ini, Milan pun naik ke peringkat enam klasemen Serie A dengan nilai 24 dari 15 laga. Sebaliknya, Napoli turun ke posisi tujuh dengan torehan poin yang sama namun kalah selisih gol.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten