Manchester City Umumkan Cideranya Penyerang Mereka Edin Dzeko

 Edin Dzeko Cidera

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Pelatih Manchester City, Pellegrini hanya memiliki pilihan terbatas untuk meracik skuatnya, dan dia tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain pada Januari mendatang.

Seperti diketahui, Kompany mengalami cedera hamstring saat membantu timnya menang 1-0 atas Leicester City sementara Dzeko mendapatkan masalah di otot betis saat menjalani pemanasan sebelum berlaga di King Power Stadium semalam.

Meski mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi dalam tujuh pertandingan terakhirnya, Manchester City mengalami masalah yang serius. Tiga striker utamanya tumbang karena cedera.

“Sungguh sulit untuk mengetahui apa yang terjadi pada Vincent dan Edin,” ujar Pellegrini. “Vincent memiliki masalah yang sama dengan yang menimpa hamstringnya beberapa pekan lalu. Itulah salah satu alasan mengapa dia tidak bermain melawan Roma pada hari Rabu. Sementara itu, Edin memiliki masalah otot di betisnya, jadi mungkin keduanya akan absen untuk beberapa pekan.

“Jika kita berpikir tentang itu, kita bisa menganalisis apa yang harus dilakukan. Ketika Alvaro dijual pada bulan Agustus, saya mengatakan ada banyak alasan mengapa kita membuat keputusan itu. Alvaro tidak bisa bermain sampai pertengahan November karena dia cedera, jadi itu  hanya satu setengah bulan dan pada Januari kita akan melihat apakah kami perlu untuk menggantinnya atau tidak,” jelas Pellegrini.

Manajer City tersebut juga menegaskan bahwa dalam waktu dekat ini dia akan mengambil keputusan, apakah akan mendatangkan pemain atau tidak, yang terpenting itu adalah keputusan terbaik bagi klub.

Kini City tidak ada lagi penyerang setelah Edin Dzeko tidak lagi bisa diandalkan untuk sisa tahun ini, demikian seperti dituturkan manajer Manuel Pellegrini.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten