Petugas Gabungan Kota Depok Berhasil Sita Ratusan Botol Miras Di Cimanggis

razia miras depok, operasi gabungan depok, miras, minuman keras depok, berita kriminal depok

HarianDepok.com – Berita – Cimanggis , Razia minuman keras saat ini sedang gencar-gencarnya dilakukan oleh aparat kepolisian depok. Setelah belakangan terakhir ini banyak warga depok menjadi korban diakibatkan miras oplosan. Belum lama ini Kepolisian , TNI dan Satpol PP kota depok berhasil menyita ratusan botol minuman keras hasil dari penggerebekan sebuah gudang yang berada di Jl.Akses UI, Tugu , Cimanggis , Depok , pada saat melakukan operasi gabungan razia minuman keras , Jum’at (12/12/2014).

Menurut salah satu anggota Satpol PP Kota Depok “Penggerebekan gudang ini dilakukan Jumat sore kemarin. Kami menemukan banyak sekali botol miras dan dan sudah kami amankan sebagai barang bukti ,” Ungkap R Agus Muhammad kepada jurnalis di Depok, Sabtu (13/12/2014).

Awalnya gabungan aparat kepolisian , TNI dan Satpol PP ini agak kesulitan untuk bisa masuk kedalam gudang yang di sinyalir memang dijadikan gudang minuman keras ini, dikarenakan pemilik gudang langsung menutup dan mengunci pintu ketika si pemilik mengetahui bahwa toko dan gudangnya tersebut didatangi dan di razia oleh petugas gabungan razia miras tersebut.

“Kami terpaksa harus membuka paksa gudang dan toko miras tersebut , karena gudang tersebut sudah menjadi target oleh tim gabungan petugas,” lanjutnya..

Menurut informasi yang HD dapatkan , Pemusnahan minuman keras hasil razia tersebut akan dilakukan pada Rabu (17/12/2014).

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)