Aksi Perampokan Ruko Di Bojongsari Berhasil Digagalkan Oleh Seorang Satpam

Perampokan Ruko Di Ciputat Parung, Rt 006/05 Bojongsari Depok

HarianDepok.com – Berita – Bojongsari – Berita Kriminal Depok , Aksi perampokan dini hari tadi di daerah Ciputat Parung, Rt 006/05 Bojongsari Depok berhasil digagalkan oleh seorang satpam yang berada di wilayah tersebut. Keberanian satpam tersebut yang di ketahui bernama Wardi alias Away membuat 3 orang perampok tersebut batal untuk membobol sebuah toko yang sudah di incarnya.

Menurut sumber informasi yang kami dapatkan, perampokan yang dilakukan oleh 3 orang tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB , Sabtu (13/12/2014) dini hari. Wardi yang saat itu sedang melakukan tugasnya melakukan patroli di sekeliling ruko, melihat dan memergoki ada sekawanan perampok yang mau membobol ruko.

Dengan spontan wardi yang sedang bertugas tersebut langsung mendekati para perampok untuk melakukan pencegahan. Para perampok menjadi panik ketika melihat Wardi mendekat dan mereka langsung melakukan pengeroyokan terhadap sang satpam. Wardi yang di kenal memang mempunyai keahlian bela diri berusaha mencoba untuk mengimbangi serangan yang dilakukan oleh para perampok tersebut.

Perkelahian pun berlangsung antara wardi dan 3 orang perampok , tentu saja bukan sebuah perkelahian yang seimbang karena 1 lawan 3 yang membuat korban kewalahan dan akhirnya sang satpam tumbang setelah salah satu perampok menghantamkan senjata yang terbuat dari besi ke kepala korban. Para kawanan perampok pun langsung kabur pada saat korban berteriak Maling dengan sekeras-kerasnya sebelumnya.

Warga setempat yang melihat kejadian ini langsung menolong Wardi untuk segera di bawa ke rumah sakit terdekat dan langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Sawangan.

“Korban saat ini masih dalam perawatan intensif di RS Sari Asih Pamulang. Berkat bekeranian korban, akhirnya para pelaku gagal membobol toko yang sudah mereka incar,” ungkap Kapolsek Sawangan, Kompol Saderi, Sabtu (13/12/2014) siang.

Hingga berita ini diturunkan , polisi masih mengejar para pelaku perampokan dan penganiayan ini.

Foto : Ilustrasi

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)