Hot News : Guru Inspiratif Ibu Een Sukaesih Meninggal Dunia

SBY Berbelasungkawa atas meninggalnya Een Sukaesih

HarianDepok.com – Berita – Nasional – Sumedang , Ibu Een Sukaesih , seorang ibu guru yang sangat inspiratif  dikabarkan meninggal dunia. Ibu guru Een terkena penyakit lumpuh sejak 27  tahun lalu dan menutup mata untuk selamanya di RSUD Sumedang, Jawa Barat, Jum’at (12/12/2014).

Sekilas tentang Ibu Een Sukaesih, dilahirkan pada tanggal 10 Agustus 1963 silam. Wanita yang berusia 51 tahun ini sempat belajar untuk pendidikannya di IKIP Bandung yang kini bernama UPI Bandung.

Tentu saja dengan kepergian Ibu Guru Een Sukaesih ini banyak pihak-pihak yang berduka terutama dari pihak keluarga termasuk anak-anak yang didik oleh ibu Een Sukaesih. Juga termasuk mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang berbelasungkawa atas meninggalnya ibu Een Sukaesih.

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Een Sukaesih. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. *SBY*

Terima kasih kepada Ibu Een, pelopor Rumah Pintar Al-Barokah yang telah berjasa majukan pendidikan Indonesia. *SBY* , tulis SBY di laman facebooknya.

Sekitar 3 hari yang lalu, Ibu Guru Een Sukaesih di bawa ke RSUD Sumedang untuk dirawat karena beliau mengeluh sakit dengan lambungnya. Selain itu yang membuat semakin parah kondisi kesehatan Ibu guru Een dikarenakan kesulitan untuk bernafas yang diakibatkan oleh paru-parunya yang terkena infeksi, sehingga kesehatan Ibu Een langsung menurun drastis.

Takdir yang sudah ditentukan tidak bisa di rubah, akhirnya ibu guru Een Sukaesih menghembuskan nafasnya yang terkahir di RSUD Sumedang , kurang lebih pada pukul 15.20 WIB.

TIM HD turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Een Sukaesih , sang Guru Inspirator.  Selamat jalan Ibu Guru Een Sukaesih , semoga amal ibadahmu di terima oleh ALLH SWT , Aamiin..

foto : diambil dari laman facebook SBY

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)