Hancurkan Tuan Rumah Vietnam, Malaysia Melaju Ke Babak Final

 Malaysia Melaju Ke Babak Final

HarianDepok.com – Sepakbola  , Dituntut untuk membalas kekalahan 1-2 di pertemuan pertama, Malaysia langsung menggebrak sejak awal. Hasilnya, pada menit keempat Malaysia sudah unggul lewat tendangan penalti dari Safiq Rahim.

Unggul cepat membuat Malaysia di atas angin. Pada menit ke-16, Malaysia sukses menggandakan kedudukan lewat aksi Norshahrul Talaha usai memanfaatkan kesalahan komunikasi antara pemain bertahan Vietnam dengan kiper mereka.

Empat gol dicetak Malaysia di babak pertama, yang cuma bisa dibalas dua kali oleh Vietnam, untuk meraih kemenangan 4-2. Malaysia lolos ke final dengan agregat 5-4.

Pelatih Vietnam Toshiya Miura mengakui bahwa timnya tidak bermain dengan baik, meskipun ia menolak anggapan itu dikarenakan para pemain terlanjur memikirkan final.

“Kami bermain dengan buruk. Di babak pertama mereka lebih agresif dan kami tidak bisa mengatasi itu. Saya pikir itu bukan karena para pemain sudah berpikir akan lolos ke final,” sebutnya.

Tampil di depan publik sendiri, tuan rumah Vietnam justru takluk dengan skor 2-4 saat menghadapi Malaysia di My Dinh National Stadium.

Di partai puncak Malaysia akan berhadapan dengan Thailand dalam partai dua leg, masing-masing pada 17 dan 20 Desember mendatang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten