Kembali Ke Arema Hasyim Kipuw Siap Menghadapi Tekanan Aremania

Hasyim Kipuw

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Mantan pemain Persija Hasyim Kipuw  itu rindu sekali dengan atmosfer pertandingan yang didukung banyak oleh para suporter. Persoalannya selama di Persebaya dukungan Bonek cukup kurang, karena dualisme suporter yang datang ke Stadion pun kurang.

Hasyim Kipuw menjadi salah satu pemain yang direkrut oleh Arema Cronus. Pemain yang berposisi sebagai Bek kanan ini mengungkapkan alasan mengapa dirinya kembali berlabuh ke Arema.

“Arema bukan tim baru bagi saya. Dua musim lalu saya sudah pernah ke Arema, jadi senang pasti ada bisa kembali ke Arema, dan bermain di Stadion Kanjuruhan,” ucap pemain kelahiran 9 Mei 1988 tersebut.

“Saya kangen dengan nyanyian Aremania, karena kemarin pas di Persebaya, suporter yang datang ke stadion tidak banyak. Tapi kalau di Arema kan banyak suporternya, jadi saya kangen nyanyiannya, dan dukungan Aremania.”

Saat ini ia mengaku tak terlalu sulit untuk beradaptasi kembali dengan klub yang pernah dibelanya di beberapa tahun lalu. Eks pemain U-23 ini sudah tidak sabar menanti kesempatan bermain lagi di Stadion Kanjuruhan bersama Arema.

Selain dukungan, talenta asal Tulehu ini juga mengaku siap menghadapi tekanan dari Aremania. Tekanan tersebut tak lepas dari keputusan Kipuw yang musim lalu menyeberang Persebaya yang merupakan rival Arema.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten