Melaju Ke 16 Besar Mou Ingin Berhadapan Dengan Wakil Prancis PSG

Jose Mourinho

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Keberhasilan The Blues menjadi juara grup membuat pasukan Mourinho lolos dari pertemuan dengan klub favorit seperti Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munchen. Sebagai wakil Inggris, Chelsea juga tidak akan bertemu dengan Arsenal dan Manchester City di babak 16 besar.

Bos Chelsea, Jose Mourinho, berharap bisa bertemu dengan PSG di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

The Blues bisa berjumpa dengan PSG, Juventus, Basel, Shakhtar Donetsk atau Bayer Leverkusen, di undian 16 besar yang bakal digelar di Nyon pekan depan. Menurut sang manajer, kubu Paris akan jadi lawan yang paling ideal untuk timnya.

“Saya senang City dan Arsenal bisa lolos. Saya tak senang mereka finis kedua karena mereka menghalangi dua tim lain yang berpeluang menjadi lawan.”

“Paris akan menjadi hasil undian yang bagus, karena akan mudah bagi kami dan fans bepergian ke sana. Tapi kami tak bisa menentukan hasil undian.”

“Tapi kami tidak bisa memutuskan undian. Setiap lawan sulit. Anda pikir Basel mudah? Kami kalah dua kali dari mereka tahun lalu dan mereka mengalahkan Liverpool. Dua atau tiga tahun lalu mereka mengalahkan Manchester United.

Mourinho mengaku sangat menantikan babak pengundian laga untuk 16 besar Liga Champions musim ini, di mana timnya berpeluang menghadapi salah satu dari lima tim yang ada.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten