Gary Cahill Semua Tim Takut Kalo Akan Bertemu Kami

Gary Cahill

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Tim asuhan Jose Mourinho masih belum terkalahkan di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut, usai mereka menang atas Sporting Lisbon dengan skor 3-1 tengah pekan ini.

Pemain belakang, Gary Cahill, menyebut timnya sebagai tim “berbahaya” di Liga Champions. Cahill yakin tim-tim rival berharap tak dipertemukan dengan Chelsea di babak selanjutnya.

Di babak 16 besar, Chelsea akan bertemu runner-up dari grup lain. Karena ada aturan yang tidak memperbolehkan dua tim dari negara yang sama bertemu di babak ini, Chelsea tak akan berhadapan dengan Arsenal atau Manchester City. Tim-tim yang mungkin mereka lawan adalah Juventus, Basel, Bayer Leverkusen, Paris Saint-Germain, dan Shakhtar Donetsk.

“Saya yakin semua tim tidak ingin menghadapi Chelsea. Saya pikir kami adalah tim yang bagus. Kami sungguh bermain dengan bagus bukan?” ujar Cahill kepada Daily Star.

“Saya pikir kami tim yang berbahaya meskipun ada banyak tim yang tak kalah hebat mampu lolos ke babak 16 besar. Dengan materi pemain yang kami punya, saya yakin tim lain akan takut dengan kekuatan kami,” pungkasnya.

Chelsea musim lalu terhenti di babak semifinal Liga Champions setelah disingkirkan Atletico Madrid. Akan tetapi, mereka telah memperkuat diri di bursa transfer musim panas lalu dengan merekrut Cesc Fabregas dan Diego Costa. Thibaut Courtois juga telah kembali setelah tiga musim berseragam Atletico.

Tim besutan Jose Mourinho itu selain superior di Premier League juga mampu gemilang di Liga Champions dengan menjadi penguasa Grup G.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten