Casillas Berharap Real Madrid Mampu Menjaga Performa

Iker Casillas

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Casillas menganggap titik balik penampilan Madrid terjadi ketika ia berhasil menggagalkan penalti Fran Verza. Menurutnya, gagalnya penalti Almeria itu membuat para pemain Madrid tampil lebih bagus.

Iker Casillas mengatakan bahwa Real Madrid sebenarnya tidak menunjukkan kinerja terbaiknya kala melawan Almeria. Meski demikian, Madrid masih sanggup menang cukup telak 4-1.

“Ini pertandingan yang sulit. Kami berbicara saat jeda dan kami sepakat kami tidak bermain dengan performa terbaik. Kami akhirnya menyelesaikan masalah tetapi memang benar kami banyak menderita untuk menang,” ujar Casillas.

“Penyelamatan penalti berada di momen krusial dan pertandingan bisa saja berbeda. Kami bereaksi dan pada akhirnya tidak hanya Cristiano tetapi pemain belakang juga bermain baik.

“Sekarang kami sudah masuk ke kompetisi baru. Kami belum pernah memenangkan Piala Dunia Antarklub sebelumnya. Saya berharap kami bisa menyempurnakan tahun ini dengan menjadi juara.”

Iker Casillas berharap Real Madrid mampu menjaga performa dan terus meraih kemenangan.

Kini Casillas meminta rekan-rekannya untuk menghadapi tantangan baru. Madrid akan tampil di ajang Piala Dunia Antarklub yang belum pernah mereka juarai.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten