Nama Neymar Tidak Dimasukan Luis Enrique Jelang Laga Melawan Getave

Neymar

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Neyemar sang mega bintang asal Brasil itu ditarik keluar dalam sesi latihan bersama La Blaugrana karena mengeluh sakit pada pergelangan kaki kirinya.

Neymar mengeluhkan masalah di engkel kaki kirinya dalam sesi latihan terakhir pada Jumat (12/12). Dia pun meninggalkan latihan lebih awal. Sebagai tindakan pencegahan, dia tetap tinggal di Barcelona dan tak dibawa ke kandang Getafe.

Pelatih Barca, Luis Enrique, menyiapkan 18 pemain untuk pertandingan melawan Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (13/12/2014). Dalam daftar pemain yang dia bawa, tak ada nama Neymar.

Selain Neymar, pemain Barca lain yang absen adalah Thomas Vermaelen. Vermaelen belum lama ini menjalani operasi dan butuh beberapa bulan untuk memulihkan diri.

Seperti diketahui, Neymar mengalami cedera ringan saat membela Barcelona menghadapi PSG lalu. AS melaporkan bahwa Neymar mengalami masalah pada ankle kaki kirinya.

Meskipun telah mencetak 11 gol musim ini, namun Luis Enrique urung memainkannya dalam laga selanjutnya demi menghindari risiko atas dirinya.

Ada pun pelatih Barcelona itu membawa 18 pemain untuk laga di Coliseum Alfonso Perez denan target meraih tiga angka guna memangkas selisih angka dengan Real Madrid di puncak klasemen.

Barca sekarang berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan 34 poin dari 14 laga. Mereka terpaut dua poin dari Real Madrid yang menguasai puncak klasemen.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten