Preview: Jelang Laga Arsenal VS Newcastle United

Arsenal VS Newcastle United

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Arsenal dan Newcastle saat ini sama-sama memiliki 23 poin atau berjarak lima poin dari batas tiga besar. Bentrok di Emirates, anak-anak asuh Arsene Wenger jelas lebih diunggulkan untuk menang.

Itu pun bukan tanpa alasan. Berdasarkan statistik yang dilansir Four Four Two, Newcastle hanya pernah menang sekali dalam 14 laga terakhirnya melawan Arsenal di Premier League (M1 S5 K8), termasuk lima kekalahan beruntun dalam lima pertemuan terkini. Arsenal begitu superior di hadapan Newcastle, baik kandang maupun tandang.

Arsenal punya rekor bagus melawan Newcastle. Terlebih lagi, kondisi moral Arsenal sedang optimal usai menghajar Galatasaray. Namun, kali ini, The Magpies tak bisa diremehkan.

Sementara Newcastle juga menyambut laga ini dengan penuh percaya diri setelah mengakhiri catatan unbeaten Chelsea sejak start musim ini akhir pekan lalu.

Newcastle di laga terakhirnya terlihat mampu memamerkan energi baru. Anak-anak Alan Pardew menghadirkan kekalahan perdana di musim ini bagi pasukan Jose Mourinho.

Kunjungan Newcastle ke ibu kota dipastikan dalam spirit yang bagus, meski pun mereka menyimpan daftar krisis cedera yang akan membuat kiper Jak Alnwick melakoni debut senior.

Meski demikian, tim Meriam London dipastikan akan diperkuat Aaron Ramsey serta Mathieu Flamini yang sebenarnya sempat diragukan karena mengalami masalah hamstring dan cedera betis.

Sedagkan di kubu lawan Cisse bakal kembali diandalkan usai memborong dua gol The Magpies saat menghempaskan The Blues 2-1 di St James’ Park.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten