Saya Tidak Punya Tongkat Sihir Untuk Mengubah Milan Semua Harus Bersabar

 Inzaghi tidak punya tongkat Sihir

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Mantan pemain AC Milan yang kini menjadi pelatih, Inzaghi yang mulai menjabat sebagai pelatih sejak awal musim memang memberikan secercah harapan. Rossoneri mampu tampil menggebrak, namun belakangan timnya justru terseok-seok. Kini, Milan bertengger di peringkat tujuh dengan 21 poin.

Terakhir, secara mengejutkan Milan kalah dari Genoa akhir pekan kemarin dan akan menghadapi lawan berat saat Napoli menyambangi San Siro. Inzaghi yakin bisa mengembalikan era keemasan Milan, tapi tidak dalam waktu singkat dan meminta kesabaran serta pengertian pendukung.

Pelatih Filippo Inzaghi tidak bisa memberikan jaminan bahwa dirinya bakal bisa mengubah AC Milan dalam waktu yang singkat. Namun ia percaya Rossoneri akan kembali hebat bila semua pihak mau bersabar.

Penampilan Milan di bawah kendali Inzaghi musim ini menang masih belum memuaskan. Mereka hanya berhasil bertengger di posisi tujuh setelah menjalani 14 laga dan mengemas 21 poin.

“Masing-masing orang mempunyai masalahnya sendiri. Itu butuh kesabaran tapi saya optimis kami bisa bangkit lagi,” ucap pria berjuluk Super Pippo itu.

“Saya tidak merasa memiliki tongkat ajaib. Ada banyak tim yang juga kesulitan, seperti Napoli dan Internazionale. Semua orang punya masalah.

“Saya berharap ini menjadi momen bagi Milan. Kami memainkan satu pertandingan yang sempurna tapi di lain laga tak cukup bagus,” kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

Inzaghi belum patah semangat. Dia bertekad menjadikan laga itu sebagai momentum Milan untuk bangkit.

Usaha untuk meraih poin penuh di akhir pekan ini pun relatif tak mudah. Milan akan berjumpa dengan Napoli di San Siro pada Senin (15/12/2014) dinihari WIB.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten