Harga dan Spesifikasi Lengkap Smartphone Lenovo Vibe Z

Harga dan Spesifikasi Lengkap Smartphone Lenovo Vibe Z

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Harga Lenovo Vibe Z Dan Spesifikasi – jika di ulasan ulasan yang sebelumnya saya sering mengulas tentang smartphone dari Samsung makau untuk kali ini saya akan mengulas seputar Spesifikasi Dan serta Harga dari produk Lenovo Vibe Z. yang di mana produk ini adalah Sebuah ponsel premium dari produk Lenovo yang di mana telah dipersiapkan untuk dapat lebih menanggapi atau bersaing dengan sebuah handphone papan atas seperti halnyaproduk dari Google Nexus 5 dan bahkan produk produk

dari Samsung Galaxy S5 yang di mana sebentar lagi akan dirilis di pasar gadget.

Persaingan di ranah ponsel yang sangat terbilang ketat seperti sekarang ini membuat vendor Lenovo juga ikut campur tangan untuk meramaikan pasar gadget tanah air. Dan satu lagi Lenovo juga bisa di bilang cukup berhasil dalam membuat pelanggan gadget di tanah air menggunakan produk dari mereka. Dan untuk produk Lenovo Vibe Z sedniri telah hadir sebagai salah satu alternative untuk kalian yang sudah cukup bosan dengan produk dari vendor vendor lainya.

Hadir dengan memiliki spesifikasi dengan tampilan tergahar dari banyaknya ponsel Lenovo yang lainya, tentu saja banyak sekali dari kelebihan produk Lenovo Vibe Z tersebut. Salah satu kelebihan dari ponsel ini tersebut adalh sudah menggunakan sebuah CPU Qualcomm Snapdragon sebesar 800, dans erta Quad-core 2.2 GHz Krait 400 dan serta sebuah GPU yang terbilang terbaik untuk saat ini yaitu GPU Adreno 330. Performa dan serta kinerja yang sangat optimal tentu saja akan dapat terasaji pada produk Lenovo Vibe Z tersebut, karena sebuah CPU Snapdragon 800 tersebut adalah merupakan standard yang baru yang di mana harus di miliki oleh ponsel kelas yang premium.

Namun sangat sangat di sayangkan produk dari Lenovo Vibe Z ini yang masih menggunakan OS Android Jelly Bean, dan sedangkan untuk sektor kameranya sendiri sudah tersedia dual kamera depan dan serta kamera belakang dengan memiliki sebuah lensa sebesar 13 mp pada kamera bagian belakang dan serta kamera 5 mp pada kamera bagian depan. Tidak ketinggalan juga sebuah fitur seperti halnya autofocus, dan serta dual-LED flash, dan fitur lainya yang di mana fitur tersebut bisa anda maksimalkan untuK mendapatkan hasl gambar yang maksimal.

Handphone dengan memilki ketipisan sekitar 7.9 mm tersebut sudah dapat menggunakan sebuah baterai berkapasitas sebesar  3000 mAh battery yang di mana baterai tersebut telah cukup anda gunakan seharian penuh. Dan jika melihat dari harga dari produk Lenovo tersebut bisa anda lihat spesifikasi di bawah ini.

Harga Lenovo Vibe Z Dan Spesifikasi

Spesifikasi Lenovo Vibe Z

Dimensi 7.9 mm thickness

Berat 147 g

Layar 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~400 ppi pixel density)

Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors Accelerometer, proximity, compass

Memory Internal 16 GB

Slot microSD, up to 32 GB

2 GB RAM

Kecepatan HSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL

USB Yes, microUSB v2.0

Fitur O.S. Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)

CPU Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.2 GHz Krait 400

GPU Adreno 330

Sesnor Accelerometer, proximity, compass

Kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 1080p@30fps

Kamera depan  5 MP

GPS , with A-GPS support

Baterai Tipe Li-Po 3000 mAh battery

Harga Lenovo Vibe Z

Lenovo Vibe Z1 Harga Lenovo Vibe Z Dan Spesifikasi

Harga Lenovo Vibe Z Baru : Rp. 6,6jtan (USD 549)

Harga Lenovo Vibe Z Bekas : –

Harga Lenovo Vibe Z Dan Spesifikasi – Harga di atas belum bisa di pastikan akan berubah, karena harga biasanya akan menyesuaikan pasar. Dan harga tersebut telah kami ambil dari situs situs terpercaya di tanah air. Dan jika dil lihat dari spesifikasia yang telah di miliki produk tersebut sangatlah pantas dengan harga yang telah di banderolnya. Karena jika melihat harga dari OS android memang rata rata memiliki harga segitu.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)