Jeremy Menez Sudah Tidak Sabar Untuk Mengalakan Napoli

Jeremy Menez

Hariandepok.com – Sepakbola – Liga Italia, Rossoneri saat ini berada di peringkat 7 klasemen dengan mengoleksi poin 21. Jika mereka bisa mengalahkan Napoli, maka poin mereka bakal sama dengan tim asuhan Rafael Benitez tersebut. Milan pun kemungkinan bisa menyalip tim asal Naples tersebut jika mereka menang dengan selisih gol lebih dari 3.

Duel antara Milan dan Napoli di San Siro, Senin (15/11/2014) dinihari WIB, diprediksi akan berjalan ketat. Sebab kedua tim sama-sama tengah berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan.

Sementara itu, Napoli yang lajunya belakangan ini tersendat juga tengah memburu kemenangan. Dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A, armada Rafael Benitez itu hanya mendapat hasil imbang.

Menjamu Napoli, Milan patut waspada. Sebab catatan pertemuan kedua tim dalam beberapa musim terakhir tak berpihak pada Rossoneri. Dalam enam duel terakhir, Milan tak pernah menang dan tiga kali menelan kekalahan.

Sementara penyerang AC Milan, Jeremy Menez mengaku yakin AC Milan bakal bisa mengalahkan Napoli.

Menez pun mengaku yakin, Milan bakal bisa menuai tiga poin lawan Napoli nanti. Ia bahkan mengaku menikmati momen ketika menghadapi il Partenopei.

Meski pemain asal Prancis itu kerap melakoni tugasnya sebagai seorang winger. Barulah ketika ia gabung Rossoneri musim ini, ia didapuk untuk bermain lebih sentral. Menez pun mengaku oke-oke saja dimainkan di posisi tersebut.

“Saya sudah pernah memainkan peran ini saat masih dilatih Carlo Ancelotti di PSG. Saya merasa nyaman di posisi ini. Saya selalu mencoba untuk melakukan tugas-tugas saya, yaitu untuk membantu Milan dan berkembang sebagai seorang pemain,” ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Tiga poin bagi Milan akan membawa tim arahan Filippo Inzaghi itu mendekat ke zona Eropa. Sementara kemenangan untuk Napoli berpeluang mengembalikan mereka ke posisi tiga besar.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten