Barcelona Tunggu Keputusan Banding FIFA Sampai Akhir Tahun Ini Terkait Sanksi Larangan Transfer Pemain

Thomas Vermaelen

Hariandepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Akibat sanksi yang diterima Barca, membuat Barcelona kini dilarang untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini.

Klub sebelumnya berharap FIFA akan memberikan mereka izin untuk melakukan transfer darurat demi mendatangkan bek tengah anyar, mengingat Barcelona sebelumya sudah dijatuhi hukuman larangan terlibat di dua jendela transfer.

Namun menurut laporan yang diturunkan Esports Cope, FIFA akan menolak permintaan tersebut. Ini berarti klub hanya bisa mengandalkan bek yang tersisa di dalam skuat, yakni Gerard Pique, Javier Mascherano, Jeremy Mathieu, dan Marc Bartra.

Barca berharap FIFA memperbolehkan mereka untuk mencari pengganti Thomas Vermaelen yang dihantam cedera hamstring dan harus absen empat bulan.

Namun seperti kabar yang diperoleh dari Esports Cope, Selasa (9/12) permohonan mereka terkait larangan trasnfer di dua jendela transfer sudah ditolak, dan FIFA kabarnya akan segera menolak permohonan Blaugrana untuk transfer darurat. Dengan ini praktis mereka hanya memiliki Gerard Pique, Javier Mascherano, Jeremy Mathieu dan Marc Bartra untuk sementara waktu di lini belakang.

Barca akan mengetahui putusan banding yang mereka sampaikan pada Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) sebelum akhir tahun ini.

Kini Barcelona  berharap jika FIFA mau mengabulkan permohonan mereka terkait sanksi yang mereka terima.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten