Real Madrid Targetkan Kemenangan 20 Kali Berturut

Real Madrid

Hariandepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Kemenangan Madrid atas Ludogorets di ajang Liga Champions menjadi kemenangan 19 kali beruntun yang berhasil dicatatkan oleh Cristiano Ronaldo dkk. Torehan ini mengalahkan rekor 18 kali kemenangan beruntun yang berhasil dicatatkan oleh Barcelona bersama Frank Rijkaard.

Almeria akan menjadi lawan Madrid berikutnya dalam pertandingan yang akan berlangsung di Juegos Mediterraneos, Sabtu (13/12/2014) dinihari WIB.

Laga melawan Almeria nanti sekaligus menjadi laga tandang terakhir mereka hingga tutup tahun ini.

Sebelumnya mereka telah mengalahkan rekor kemenangan 18 laga yang disandang Barcelona pada musim 2005/06, setelah mengalahkan Celta Vigo akhir pekan lalu, kemudian menang meyakinkan 4-0 atas Ludogorets Razgrad di penyisihan grup Liga Champions.

Jika berkaca pada lima pertandingan Madrid di sana, maka tim besutan Carlo Ancelotti itu layak dijagokan. Mereka tak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir dengan rincian dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Apalagi di musim lalu, Madrid mampu memetik kemenangan besar lima gol tanpa balas saat berlaga di kandang Almeria musim lalu. Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Isco, dan Alvaro Morata, yang mencatatkan namanya di papan skor.

Laga jornada ke-15 ini merupakan laga terakhir El Real sebelum terbang ke Maroko guna mengikuti ajang Piala Dunia Klub 2014 di mana mereka akan menantang pemenang antara Cruz Azul atau Western Sydney Wanderers pada Rabu (17/12) dini hari mendatang.

Tentu pasukan Carlo Ancelotti ingin meraih hasil sempurna di laga kontra Almeria sebagai modal positif sebelum mewakili nama Eropa di Maroko. Tak hanya itu, Iker Casillas cs juga berambisi memperpanjang rekor kemenangan beruntun menjadi 20 kali di semua ajang.

“Ini hasil yang kami capai dengan serius dan luar biasa sebagai bentuk profesional para pemain,” tutup Carlo Ancelotti.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten