Rodgers Tidak Punya Arah Ungkap” Nicol Legenda Liverpool

Brendan Rodgers

Hariandepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Liverpool memang tengah kesulitan di musim ini setelah hanya duduk di posisi sembilan dari 15 laga Premier League. Kontras sekali dengan perjalanan mereka di musim lalu di mana berhasil meraih posisi runner up di akhir musim.

Kini Liverpool baru saja tersingkir dari Liga Champions, meski tetap berhak menembus kompetisi Liga Europa, menyusul hasil imbang 1-1 ketika menjamu Basel. Hasil itu juga membuat The Reds sudah tanpa kemenangan di dua laga terakhir setelah sebelumnya berimbang tanpa gol saat menjamu Sunderland di Premier League dengan Liverpool kini terpaku di posisi sembilan papan klasemen.

Pada saat ini Liverpool baru saja tersingkir dari Liga Champions, meski tetap berhak menembus kompetisi Liga Europa, menyusul hasil imbang 1-1 ketika menjamu Basel. Hasil itu juga membuat The Reds sudah tanpa kemenangan di dua laga terakhir setelah sebelumnya berimbang tanpa gol saat menjamu Sunderland di Premier League dengan Liverpool kini terpaku di posisi sembilan papan klasemen.

Salah satu legenda Liverpool, Steve Nicol, berpendapat bahwa Brendan Rodgers bisa saja dipecat dari pekerjaannya apabila Liverpool terus terpuruk seperti sekarang.

“Jika Brendan tak mampu mengubah keadaan maka ia harus membayarnya. Tak ada pilihan lain selain memecatnya,” kata Nicol kepada talkSPORT.

“Performa tim sangat buruk dan laga lawan Basel adalah puncaknya. Performa yang mereka tunjukan selama ini sangat tidak pantas berada di Liga Champions. Benar-benar waktu yang buuruk untuk Liverpool,” pungkas mantan pemain Liverpool ini.

Nicol, yang bermain di Anfield pada periode 1981–1994 dan turut memenangi lima titel kasta teratas Inggris plus satu gelar Piala/Liga Champions, heran benar melihat penampilan ‘Si Merah’ yang tidak memuaskan. Ia pun menyebut skuat Rodgers seperti tak memiliki arah.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten