Saya Ingin Tetap Disini Dan Manager Masih Inginkan Saya Ungkap” Schuerrle

 Schuerrle

Hariandepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Spekulasi soal masa depan Schuerrle di Stamford Bridge mulai berkembang menyusul minimnya kesempatan main yang didapat oleh pesepakbola 24 tahun itu. Di Premier League, dia baru tampil 10 kali dengan hanya empat kali sebagai starter.

Situasi itu kemudian memunculkan rumor yang menyebut bahwa Schuerrle akan dilepas oleh Chelsea. Salah satu klub Bundesliga, Schalke, kabarnya menjadi klub yang tertarik untuk mendatangkan Schuerrle meski pada akhirnya mereka membantah isu tersebut.

Pemain 24 tahun yang bergaung dengan The Blues dari Bayer Leverkusen tahun lalu tengah berusaha keras untuk mengembalikan performa terbaiknya musim ini. Namun dini hari tadi, ia mampu mencetak satu gol kala timnya menang 3-1 atas Sporting.

Mengenai ini, Schurrle berkata: “Tentu saja saya hanya bisa menertawakan rumor kepindahan itu,” ujarnya kepada The Evening Standard. “Saya tidak akan berganti klub di bursa transfer.

“Saya bahagia dengan klub saya sekarang, saya bahagia di London. Saya cinta kota ini, saya cinta suporter [Chelsea]. Kami memiliki tim yang hebat dan kami ingin memenangkan sesuatu pada musim ini.

“Di sinilah tempat saya dan di mana saya ingin membantu. Saya tahu apa yang manajer inginkan untuk saya dan apa yang dia suka dari saya,” imbuh pemain yang turut mengantar Jerman jadi juara dunia 2014 itu.

Andre Schurrle, menepis spekulasi yang menyebut dirinya akan meninggalkan klub, dengan mengklaim dirinya tengah merasa bahagia di Stamford Bridge.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten