Perbarui kontrak, Kini Harga Munir Menjadi 35 Juta Euro Di Hargai Barca

 Munir El Haddadi

Hariandepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Masa depan striker 19 tahun tersebut di Camp Nou telah berada di bawah pengawasan sejak awal musim setelah tampil menawan. Setiap klub bisa memboyongnya dengan membayar release clause sebesar 12 juta poundsterling.

Akan tetapi Barcelona belum lama ini menyatakan bahwa pemain muda Munir El Haddadi sudah menyetujui perubahan di dalam kontraknya, yang bakal membuat buy-out clause pemain Spanyol itu menjadi 35 juta euro.

Menurut laporan yang diturunkan oleh ESPN, langkah tersebut diambil untuk mencegah Munir pindah ke klub lain yang dikabarkan menginginkan jasanya, seperti Arsenal dan Liverpool.

Munir dipromosikan ke tim utama Barca pada musim ini oleh pelatih Luis Enrique. Dalam laga debutnya di La Liga, pemuda berdarah Maroko itu langsung mencetak gol ke gawang Elche. Sampai saat ini dia telah main 12 kali untuk Blaugrana, delapan di antaranya sebagai starter.

Karena dianggap tampil cukup bagus di Barca, Munir mendapatkan panggilan dari timnas Spanyol senior. Dia menjalani debutnya untuk La Furia Roja pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Makedonia, bulan September silam.

Barca sebenarnya baru memperpanjang kontrak Munir hingga tahun 2017 pada bulan Maret lalu. Namun, mereka memutuskan untuk kembali memperbarui kontrak pemain 19 tahun itu.

Namun, kemudian muncul rumor Arsenal dan Chelsea sanggup membayar dengan jumlah sebesar itu. Sementara West Ham dan Swansea juga tertarik untuk mendapatkannya dengan status pinjaman.

Akan tetapi Barca sebenarnya ak memperpanjang durasi kontrak Munir, tapi mereka menaikkan gajinya. Selain itu, Barca juga memasukkan klausul buy-out dalam kontrak Munir senilai 35 juta euro.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten