Melalui Sang Agen: Lucas Silva Tidak Akan Pindah Pada Januari Ini

Lucas Silva

Hariandepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Miguel Vieira, ayah dari Lucas Silva, menurutnya, Silva dan klub peminatnya bisa mencapai kata sepakat dalam waktu dekat, namun sang gelandang tidak akan menginjakkan kakinya di Spanyol di bulan Januari mendatang.

Sang anak dikatakanya tidak akan pergi meninggalkan Cruzeiro untuk pindah ke Real Madrid atau klub manapun hingga bulan Juni di musim panas mendatang.

Lucas Silva menjadi bidikan klub top Eropa. Beberapa klub sudah mengajukan proposal untuk mendatangkan pemain klub Brasil, Cruzeiro tersebut. Dia lebih memilih bergabung bersama Real Madrid, namun pelatihnya Marcelo Oliveira berharap ia tetap tinggal di klub.

Manajer Cruzeiro menyatakan harapannya agar Silva tetap berada di klub. Menurutnya, itu dikarenakan timnya saat ini berusaha memenangkan Copa Libertadores dan gelar liga domestik ketiga berturut-turut pada tahun 2015.

“Dia membuat kemajuan yang signifikan pada tahun 2013 dan ia juga banyak membantu kami tahun ini. Dia menjadi pemain yang lengkap,” puji Oliveira.

“Lucas memiliki banyak keahlian, bisa menjadi penyerang dan sekarang dia belajar untuk bertahan juga. Tidak heran tim lain tertarik, tapi saya berharap dia masih membela Cruzeiro.” tegasnya.

Lucas Silva baru saja meraih penghargaan Silver Ball untuk gelandang terbaik di Liga Brasil, dan ia menyatakan, dia memiliki impian untuk bermain di Madrid.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten