Moment Terbaik Film Stand By Me Doraemon , Apa yang Di Ucapkan Doraemon Kepada Nobita?

Moment Terbaik Film Stand By Me Doraemon , Apa yang Di Ucapkan Doraemon Kepada Nobita?

HarianDepok.com – Entertainment , Setelah tayang pada Rabu (10/12/2014) kemarin serentak di seluruh bioskop tanah air, Film Stand By Me Doraemon meninggalkan banyak kesan tersendiri bagi para penontonnya. Film yang merupakan kisah akhir serial Doraemon ini telah lama ditunggu para pecinta anime, manga maupun kartun.

Serial Doraemon sendiri telah tayang di Indonesia pada masa tahun 1990-an dan terus ditayangkan ulang sampai saat ini. Dan Film Stand By Me Doraemon adalah kisah akhir petualangan Doraemon menemani Nobita dalam menjalani masa remajanya.

Dari beberapa komentar penonton yang telah menyaksikan Film ini, mereka merasa sangat puas dan terharu. Bagaimana tidak, dalam film ini tidak hanya mengisahkan persahabatan Nobita dan Doraemon serta alat-alat canggih Doraemon, tetapi juga kisah cinta Nobita dan Shizuka, kisah persaingan Nobita dan Giant yang dibalut dalam drama yang mengharu biru. Tidak jarang juga beberapa penonton mengakui sampai menangis saat melihat film ini.

Bagi yang sudah menonton, mungkin akan selalu teringat beberapa bagian dari film Stand By Me Doraemon yang benar-benar sangat menyentuh. Berikut ini adalah bagian-bagian tersebut.

Momen paling mengharukan dalam Stand By Me Doraemon yang dirasa cukup menyentuh hati para penonton adalah ketika Nobita kecil pergi ke masa depan setelah mengubah wujud menjadi dewasa menggunakan alat dari Doraemon. Nobita pergi ke masa depan untuk menemui Shizuka yang mendaki gunung sendirian. Banyak penonton yang mengakui itu adalah moment yang cukup romantis. Apalagi dalam film ini, banyak sekali mengisahkan tentang cinta Nobita kepada Shizuka.

Kisah cinta Nobita kepada Shizuka yang juga meninggalkan kesan yang sangat mendalam bagi para penontonnya adalah ketika Nobita merasa tidak bisa membahagiakan Shizuka. Ia pun meminta alat kepada Doraemon agar ia dapat membenci Shizuka. Namun dengan sifat kekanak-kanakan Nobita, ia menggunakan alat dari Doraemon dengan berlebihan sehingga Nobita menjadi mabuk dan terkena dampak efek samping alat Doraemon yng berbentuk obat tersebut.

Namun, disaat Nobita dalam keadaan tidak stabil karena obat tersebut, Shizuka yang menjadi target agar dapat dibenci oleh Nobita malah menjadi orang yang sangat ingin menolong Nobita. Sangat mengharukan.

Kisah Giant yang selalu mengusili Nobita pun tidak luput digarap dengan dramatis dalam film ini. Jika pada serial Doraemon yang telah tayang adalah Nobita selalu meminta bantuan alat Doraemon untuk membalas Giant, kali ini Nobita melawan Giant tanpa menggunakan bantuan alat dari Doraemon.

Dan yang paling mengharukan dari bagian film ini adalah moment saat Doraemon akan meninggalkan masa kini dan kembali ke masa depan. Doraemon merasa petualangannya untuk menemani Nobita telah usai dengan memastikan Nobita memperoleh kebahagiannya yaitu menikah dengan Shizuka.

Apa saja yang diucapkan Doraemon pada saat perpisahannya dengan Nobita?! Silakan langsung menonton film Stand By Me Doraemon di bioskop terdekat Anda.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)