Pemkot Depok Melakukan Perbaikan Dan Pengecoran Di Jalan Raya Tole Iskandar

Perbaikan dan Pengecoran Jalan Di Tole Iskandar Sukmajaya Depok1

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Pemerintah kota depok sedang gencar memperbaiki insfratuktur untuk umum dengan mulai melakukan perbaikan dan pengecoran jalan yang dianggap rusak dan bisa menggangu aktivitas lalu lintas di kota depok. Belum lama ini perbaikan jalan di Jl.raden saleh baru saja selesai dan saat ini Jl.Tole Iskandar menjadi target pembenahan infrastruktur umum yang masih dalam proses perbaikan dikarenakan jalanan yang kurang baik dan berlubang.

Pengecoran di jalan raya tole iskandar, sukmajaya,  saat ini masih berlangsung dan mungkin akan sedikit memakan waktu sampai tahap perbaikan  selesai dengan sempurna sebab seperti yang kita ketahui , arus lalu lintas mulai dari pertigaan tiptop sampai jembatan panus adalah jalur yang dikenal sering mengalami kemacetan.

Perbaikan dan Pengecoran Jalan Di Tole Iskandar Sukmajaya Depok

Pada saat TIM HD berada di lokasi sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (10/12/2014) terlihat pengecoran baru dilakukan separuh jalan saja.

Dengan adanya program perbaikan insfratuktur umum ini tentu saja suatu hal yang positif bagi pemkot depok dan masyarakat depok pada umumnya, karena jalan adalah salah satu fasilitas yang utama untuk penyokong kemajuan kota depok sendiri.

Bagi warga depok yang melintas jalan raya tole iskandar di harapkan lebih berhati-hati dalam berkendara , karena perjalanan anda mungkin akan sedikit terganggu untuk sementara akibat perbaikan dan pengecoran jalan saat ini.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)