Pengecoran Jalan di Jl. Raden Saleh , Sukmajaya Sudah Selesai

Pengecoran Jalan di Jl.Raden Saleh Sudah Selesai

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Perbaikan dan pengecoran jalan di jl.Raden Saleh , Sukmajaya saat ini sudah selesai sepenuhnya. Kemarin Selasa (9/12/2014) Tim HarianDepok mendatangi langsung ke tempat pengecoran untuk melihat kelanjutan proses perbaikan jalan tersebut.

Tim HD yang berada di lapangan memberikan informasi tentang proses perbaikan jalan tersebut bahwa saat ini sudah rampung di kerjakan. Jalanan yang sebelumnya rusak dan berlubang kini sudah bagus dan bisa di lalui oleh warga depok yang melintas di Jl.Raden Saleh.

Seperti kita ketahui , pada saat proses perbaikan dan pengecoran ini warga yang ingin melintasi Jalan tesebut harus menggunakan jalan lain dikarenakan JL.raden saleh mulai dari RS HGA sampai ke depan sekolah SD Pemuda Bangsa ditutup oleh Pemda Depok dan Developer yang di percaya untuk memperbaiki jalan.

“Jalanan kini sudah bagus dan kita jadi nyaman kalau melintasi jalan ini” ucap warga setempat .

Rampungnya perbaikan jalan ini di sambut gembira oleh warga setempat atau warga yang sedang melintas di Jl.raden saleh , karena yang sebelumnya rusak kini sudah menjadi lebih baik sehingga tingkat kecelakaan dan kemacetan menjadi berkurang.

Kini Jalan yang sebelumnya ditutup kurang lebih seminggu kebelakang sudah di buka kembali , sehingga warga bisa melintasi jalur ini tanpa harus memutar dan masuk ke perkampungan terlebih dahulu.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: