Merasa Di Terlantarkan , Wali Kota Palembang Nikah Siri dengan Model “Cantik”

HarianDepok.com | Selebriti, Kembali mencuat, kabar mengenai pejabat daerah yang melakukan skandal. setelah sebelumnya banyak kita tahu pejabat daerah yang melakukan hal itu , dan kali ini dikabarkan, Wali Kota Palembang, Sumatera Selatan, Eddy Santana Putra MT menikah siri dengan model panas, Eva Ajeng.

Hal tersebut terungkap dari istri sah Eddy, Srimaya Haryanti Saleh. “Selama dua tahun lebih, dia (Eddy) tidak pernah memberi nafkah. Eddy hanya memberi Rp6 juta untuk Aji (Aji Nugraha Pratama Putra, anak pertama pasangan Eddy dan Srimaya),” ungkapnya.

“Kekurangan untuk membayar pegawai rumah dinas, minyak (BBM) dan sembako, saya yang bayar memakai uang warisan dari ibu saya,” imbuhnya via telepon seluler, Selasa (25/12).

Dan menurut Pengakuan Srimaya, saat masih seatap di rumah dinas walikota, pemerintah kota selalu memberi uang sekitar Rp 21,5 juta. “Sekarang tidak ada lagi. Saya yang membayar pakai uang sendiri. Padahal, saya adalah istri sahnya dan tidak pernah memberi izin dia menikah lagi,” lanjutnya.

“Saya sudah menjual rumah warisan ibu saya. Saya tidak punya rumah lagi,” tegasnya.

Sementara, Eva Ajeng diketahui adalah model cantik yang identik dengan pose vulgarnya karena Eva Ajeng tercatat pernah menjadi model untuk majalah dewasa era 90-an. Hingga kini, foto vulgar Eva masih menghiasi dunia maya.

[red/adm/hd/slb]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)