Berita Kriminal Depok : Penjual Miras Oplosan Di Depok Masih Di Buru Polisi

Miras Oplosan

HarianDepok.com – Berita – Kriminal , Sudah banyak korban yang berjatuhan akibat meminum miras oplosan ( baca : minuman keras ) termasuk tiga korban warga sukmajaya , depok belum lama ini yakni EK, AS, dan HA ( baca disini ). Selain warga depok miras oplosan juga merenggut tiga nyawa warga pasar rebo BB, IR, dan AM, Jakarta Timur dalam seminggu terakhir.

Sampai saat ini pihak kepolisian setempat masih memburu penjual dan pemilik miras oplosan tersebut. “Kami masih melakukan pengejaran terhadap pemilik kios minuman di Depok berinisial U, dan AM pemilik kios di Pasar Rebo,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (9/12/2014). seperti dilansir oleh Okezone.

Pihak kepolisian juga mengatakan bahwa kandungan yang ada di dalam miras oplosan ini sangat berbahaya karena mengandung bahan-bahan kimia yang bisa menghilangkan nyawa. Hasil ini setelah pengecekan miras oplosan oleh polisi di laboratorium untuk mengetahui apa saja zat yang terkandung didalam miras oplosan.

“Miras Oplosan ini benar-benar sangat berbahaya karena mengandung bahan seperti thinner dan spirtus” ungkap pihak kepolisian.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)