Fenomena DP BBM Si Kodok Ijo Berkacamata Masih Menjadi Trending Topik Di Sosmed

DP BBM Kodok Ijo Berkacamata

HarianDepok.com – Entertaiment , Kodok Ijo berkacamata??!! ya sebuah fenomena yang menjadi trending topik di sosial media di akhir tahun 2014. Lalu ada apa dengan si Kodok Ijo ini sehingga bisa menjadi hot trending di media sosial ? ternyata usut punya usut setelah Tim HD mencari tahu informasi lengkapnya tentang kodok ijo tersebut adalah sebuah gambar yang di pasang menjadi DP BBM ( Display Picture ) .

Beberapa hari belakangan ini Gambar DP BBM Kodok Ijo menjadi bahasan yang menghebohkan onliners dikarenakan bermula dari sebuah permainan yang dilakukan oleh pengguna BBM yang mengirimkan Broadcast yang berisi sebuah permainan tantangan yang mengajukan pertanyaan kepada pengguna BBM lainnya.

Bermula dari salah satu pengguna BBM yang menyebarkan Broadcast yang berisi kurang lebih sebagai berikut ini :

Maaf BC, break dulu bentar,
Let’s play a game.
Kalo misalnya kamu salah jawab, kamu harus ganti dp kamu sama dp kodok ijo selama 24 jam. Liat gimana serunya pas kamu liat di seluruh contact bbm kamu dp mereka jadi kodok ijo semua. Jadi game-nya adalah….

Pertanyaan : ” ada seekor kodok hijau yang masih tidur pas jam 7 pagi, eh ada yang ngetok pintu kamar-nya sebanyak 7 kali. Dan Tadaa! Itu temen si kodok yang mau buatin surprise sarapan pagi berupa beberapa kotak-kotak kado berisi makanan-makanan kesukaan si kodok. tujuannya sih mau makan bareng gitu. Disana ada nuttela, keju, cokelat, roti dan nasi goreng, susu, dan lalat hidup. Menurut kamu, apa yang harus di buka duluan oleh si kodok?

Hayoo, ini gampang loh. Tapi masih aja ada yang salah ngejawab. Kalo kamu salah jawab, aku bakal kasih kamu dp kodok ijo dan kamu harus ganti dp dengan itu. mau ikut bermain. Ga ikut main berarti mentalny lemah nih =D.

Kita bisa lihat quote diatas adalah sebuah pertanyaan yang di ajukan oleh si pengirim broadcast tersebut untuk pengguna BBM lainnya. Lalu apa hubungannya dengan Gambar Kodok Ijo Berkacamata? tentu saja ada kaitannya karena bagi yang menjawab pertanyaan diatas salah , maka si penjawab harus fair dan mau menggunakan DP BBM Kodok Ijo Berkacamata.

Itulah awal mulanya kenapa beberapa hari terakhir ini Kodok Ijo Berkacamata menjadi fenomena di media sosial bahkan menjadi trending di google. Bahkan sampai hari ini topik Kodok Ijo masih jadi pembicaraan di jagad maya dikarenakan masih banyak user online yang penasaran dan ingin tahu apa sih Kodok Ijo itu.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)