Kecintaanya Pada Madrid, Raul Ingin Kembali Suatu Saat Nanti

Raul Gonzalez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Legenda hidup Real Madrid, Raul Gonzalez akan melanjutkan karir bermainnya bersama New York Cosmos di Liga Sepak Bola Amerika Utara atau NASL.

Cinta Raul Gonzalez untuk Real Madrid tak pernah padam. Raul mengaku ingin kembali ke Los Merengues suatu hari nanti meski bukan lagi sebagai pemain.

Hal itu dia ungkapkan saat acara perkenalannya, Raul memastikan tak akan berpaling ke lain hati bila suatu saat nanti ia kembali ke Spanyol. Baginya, Real Madrid adalah satu-satunya klub yang akan ia tuju.

“Suatu hari nanti saya akan kembali ke Real Madrid, karena Real Madrid adalah klub saya, tapi saat ini saya berada di fase berbeda dalam  karir saya, di mana saya harap bisa meraih pengalaman,” ungkapnya.

Raul berpisah dengan Madrid pada tahun 2010. Pemain bernama lengkap Raul Gonzalez Blanco itu selanjutnya memperkuat Schalke 04 dan kemudian pindah ke Al Sadd pada tahun 2012.

“Saya akan mengikuti mereka dari New York. Mereka selalu main di level yang sangat tinggi, tapi musim ini sangat panjang dan rekor bisa saja terpecahkan,” kata Raul.

Kendati kini terikat kontrak dengan Cosmos, Raul tetap menyimpan harapan kembali ke klub yang sudah membesarkan namanya, Madrid.

Raul sempat lama jadi kapten sekaligus simbol Madrid. Selama 16 musim memperkuat klub tersebut, dia mempersembahkan lebih dari 300 gol dan puluhan trofi.

Kecintaannya pada Madrid membuat dia akan kembali lagi pada suatu saat nanti.

 

[NandaRiskiwan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten