Luis Suarez Mengaku Masi Terus Menyusuaikan Diri Di Barca

Suarez Pemain Barca

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Luis Suare, sejak didatangkan dari Liverpool dengan biaya 88 juta euro, Suarez memang baru mencetak satu gol. Namun dirinya memiliki alasan dengan performanya itu.

Baru satu gol dibuat Suarez setelah dia ditransfer dengan mahal dari Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu. Satu-satunya gol yang dia buat tersebut tercipta di ajang Liga Champions.

Suarez tak menyangkal kalau dia terhambat dengan proses adaptasi di Barcelona. Namun striker asal Uruguay itu yakin ketajamannya akan segera kembali seiring kondisi fisiknya yang sudah 100%.”Pada pertandingan pertama, saya merasa bahwa belum memiliki ritme, koordinasi dengan pemain lainnya kerena hampir dua bulan saya tidak bermain karena larangan tersebut,” katanya kepada Mundo Deportivo.

“Bukan berarti gaya bermain Barca telah menahan laju saya, tapi saya harus belajar untuk tidak mengambil jalan rekan tim saya ke kotak penalti lawan,” sambungnya.

“Saya mencoba untuk menghindari melakukannya karena mereka tak terbiasa bermain dengan striker murni di dalam kotak penalti. Saya mencoba untuk menemukan dan menciptakan ruang sendiri,” tandasnya.

“Pada beberapa pertandingan pertama saya merasa saya kurang memiliki ritme, koordinasi dan itu bisa dipahami, karena saya hilang selama dua bulan tanpa bermain karena hukuman itu.”

Total sudah delapan pertandingan dijalani Suarez dalam seragam The Catalans. Jumlah satu gol yang dia buat sejauh ini mulai dirasa mengecewakan, apalagi musim lalu dia sangat subur bersama The Reds.

 

 

[NandaRiskiwan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten