Mateo Kovacic Berikan Waktu Untuk Mancini

Mateo Kovacic

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Kembali diangkat sebagai bos Nerazzurri menggantikan Walter Mazzarri, awal periode kedua Mancini di Appiano Gentile berjalan tak meyakinkan. Inter masih nihil kemenangan dalam tiga partai Serie A bersamanya.

ermain di kandang sendiri, Giusepp Meazza, Inter Milan harus menerima hasil pahit kalah 1-2 dari Udinese. La Beneamata yang unggul lebih dulu lewat gol Mauro Icardi harus kecolongan dua gol dari Bruno Fernandes dan Cyril Thereau

Hasil tersebut membuat Mancini menerima banyak kritikan dari fans. Tak terima, pemain Inter Milan, Mateo Kovacic memberikan pembelaan kepada Mancini. Pemain asal Kroasia itu meminta semua pihak untuk sabar menanti terhadap performa positif yang akan ditampilkan oleh I Nerazzurri.“Mancini tidak bisa mengubah segalanya dalam sekejap. Dia bukanlah pesulap. Jadi, menurutku hasil buruk yang kami terima beberapa pertandingan terakhir sangatlah wajar. Kami terima dan itu bukanlah kesalahannya seorang,” ucap Kovavic, seperti dikutip Football Italia.

Mateo Kovacic menekankan pentingnya Roberto Mancini memperoleh waktu memadai untuk memperbaiki peruntungan Internazionale.

Gelandang muda Mateo Kovacic menegaskan bahwa Roberto Mancini harus diberi waktu untuk memperbaiki keadaan di Inter Milan setelah meraih serangkaian hasil yang kurang meyakinkan.

Di bawah kendali Mancini Inter bermain imbang 1-1 melawan AC Milan. Setelah itu dua kekalahan beruntun menghampiri setelah kalah dari AS Roma 4-2 dan dipermalukan Udinese 2-1.

“Kami harus mendengarkan sang pelatih dan bekerja lebih keras lagi. Serie A adalah liga yang sangat berat, dan setiap laga sulit. Kami harus berusaha dan berbuat lebih baik.”

“Seorang pelatih tak bisa mengubah segalanya seketika. Sayangnya kami tengah dalam periode seperti itu dan kami hanya mesti menatap ke depan. Kami memiliki tim yang bagus tapi kami membuat terlalu banyak kesalahan,” ujar Kovacic kepada reporter.

 

 

[NandaRiskiwan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten