Sinisa Mihajlovic Siap Menghadapi Juventus Nanti

Sinisa Mihajlovic

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Juventus akan menjamu Sampdoria, Minggu (14/12), di mana kedua tim saat ini baru mengalami satu kekalahan di Serie A, dan Mihajlovic menganggap timnya bisa bersaing dengan raksasa Turin itu setelah menghuni posisi empat besar.

Skuat Mihajlovic menang dengan skor 3-1 di kandang Hellas Verona pada pertandingan terakhir dengan trio striker Sampdoria Eder, Stefano Koaka dan Manolo Gabbiadini bersinar dengan masing-masing mencetak satu gol.

I Blucerchiati naik ke posisi keempat tabel sementara Serie A berkat tambahan tiga angka dari laga di Marc’Antonio Bentegodi, dan Mihajlovic percaya pasukannya dapat meraih pencapaian lebih baik lagi. Ia pun sangat antusias untuk menantang Bianconeri di Turin pekan depan.

“Ini merupakan kemenangan penting buat kami. Ini kemenangan tandang pertama kami, di kandang di mana kami tak pernah menang sejak 1969,” kata Mihajlovic di Soccerway.

“Seperti Juventus, kami hanya kalah sekali, meskipun kami bisa meraih hasil yang lebih bagus.”

“Kami senang dengan hasil ini, dan kami antusias menatap laga berikut dengan Juventus. Saya selalu menuntut lebih, karena saya tahu tim ini bisa berbuat lebih,” tandas mantan bek Lazio dan Internazionaleini.

Sampdoria berhasil menyudahi puasa kemenangan saat melawat ke kandang Verona. Hasil itu membuat pelatih Il Samp, Sinisa Mihajlovic, tak sabar lagi melakoni laga melawan Juventus akhir pekan ini.

 

 

[NandaRiskiwan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten