Van Gaal Tidak Akan Membeli Pemain Pada Januari Nanti

Van Gaal

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Belakangan ini United memang kerap disebut akan membeli bek baru pada bursa transfer nanti. Pasalnya, banyak sekali defender Setan Merah yang mengalami cedera sejak awal musim lalu.

Namun untuk saat ini, Van Gaal tak mau menyelesaikan masalah United dengan cara instan itu. Ia ingin memaksimalkan para pemain yang sudah dimilikinya.

Manajer Manchester United Louis van Gaal memberi indikasi tidak akan mendatangkan pemain baru ketika bursa transfer musim dingin dibuka nanti. MU katanya sudah punya cukup pemain.

Dugaan tersebut bertambah kuat setelah lini belakang ‘Setan Merah’ mendapat hantaman cedera sampai-sampai Van Gaal mesti berpaling ke pemain 19 tahun Paddy McNair yang baru musim ini tampil di tim senior.

Dengan situasi terkini MU pun digadang-gadang setidaknya akan berusaha mencari solusi jangka pendek dari sosok bek tengah berpengalaman di bursa transfer musim dingin yang sudah di depan mata. Namun, kemungkinan itu ditepis Van Gaal.

“Ketika anda mengalami masalah cedera, anda tak boleh menyelesaikannya dengan cara instan saja. Apakah kami akan membeli pemain? Tidak! kami sudah punya lebih dari cukup,” tegas Van Gaal kepada The Daily Mail.

Selama ini Van Gaal lebih banyak melakukan improvisasi dengan perubahan taktik untuk mengakali cedera di lini belakangny.

Pelatih Manchester United itu mengaku sudah puas dengan komposisi pemain yang dimilikinya. Karenanya, Van Gaal menegaskan tidak akan belanja pemain pada Januari mendatang.

 

 

 

[NandaRiskiwan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten