City Tidak Akan Tergantung Pada Satu Pemain Ucap’ Manuel Pellegrini

Sergio Aguero Cedera

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Absennya Aguero jelas merugikan bagi The Citizens. Aguero sedang tampil prima dan telah mengemas 19 gol dan 7 assist dalam 21 penampilannya di seluruh kompetisi. Termasuk 14 gol di Premier League.

Aguero, 26 tahun, cuma bisa bermain kurang dari 10 menit saat City mengalahkan Everton 1-0 pada hari Minggu lalu. Pemain Argentina ini cedera lutut setelah berduel dengan Muhamed Besic sebelum meninggalkan lapangan sambil meringis kesakitan.

Namun ditegaskan Manuel Pellegrini, skuatnya dalam kondisi siap dan tak akan tergantung hanya pada satu pemain.

“Semua pemain bakal siap. Ada beberapa yang kondisinya masih akan dipantau, tapi kami akan melihatnya nanti,” kata Pellegrini, Rabu (10/12).

“Dia (Aguero) akan absen empat sampai enam pekan,” ucap Pellegrini dalam konferensi pers jelang pertandingan Liga Champions di kandang AS Roma.

“Itu akan tergantung pada proses pemulihannya. Tapi tim saya tidak bergantung pada satu pemain,” lugas dia seperti diwartakan BBC Sport.

Sedangkan rekan satu timnya Pablo Zabaleta menyatakan bahwa timnya tidak akan terpangaruh kehilangan Sergio Aguero di laga kontra Roma.

“Kami adalah sebuah tim yang lebih bagus daripada saat kami ditahan seri Roma 1-1 di kandang. Ada kepercayaan diri dalam diri dan kami bertekad untuk lolos ke babak selanjutnya,” tukas Zabaleta yang ikut menjadi bagian musim lalu di mana timnya sukses melenggang ke fase gugur untuk pertama kalinya.

“Roma adalah tempat yang sulit untuk didatangani, apalagi mereka adalah tim yang sangat bagus dan berada di posisi kedua Serie-A. Ini laga yang sulit tetapi kami percaya pada kualitas kami untuk lolos,” pungkasnya.

Namun dengan modal lima kemenangan beruntun sebelum bertandang ke Roma membuat kepercayaan diri penggawa City melambung tinggi dan bertekad untuk memastikan satu tiket ke babak selanjutnya.

 

[NandaRiskiwan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten