Hasil Pertandingan Liga Champions Rabu (10/12/2014) Dinihari Tadi

Liga Champions

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Berhasil bermain imbang Juventus akhirnya memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, setelah bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Atletico Madrid dalam laga terakhir Grup A di Juventus Stadium.

Juventus tampil menekan sejak menit pertama. Striker Carlos Tevez yang melakukan tusukan di jantung pertahanan Atletico harus dihentikan dengan paksa oleh Koke. Juventus menadapatkan peluang melalui eksekusi tendangan bebas dari Andrea Pirlo. Sayang, bola tendangannya masih membentus pagar betis pemain Atletico.

Atletico yang ditekan berbalik menyerang, Raul Garcia mendapatkan peluang untuk mengubah keadaan, namun tendangannya masih bisa dihalau oleh Gianluigi Buffon yang masih dengan sigap mengamankan gawangnya.

Kini dengan tambahan 1 poin membuat Juventus lolos ke babak 16 besar

Sementara di Grup lain Arsenal berhasil lolos ke babak 16 besar setelah berhasil mengalahkan Galatasaray dengan sklor telak 1-4.

Melawat ke Turk Telekom Arena, Rabu (10/12/2014) dinihari WIB, Lukas Podolski dan Aaron Ramsey masing-masing menyumbang dua gol untuk The Gunners. Sedangkan satu-satunya gol balasan Galatasaray dibuat Wesley Sneijder.

Dengan kemenangan ini, Arsenal duduk di posisi kedua klasemen akhir Grup D dengan 13 poin di bawah Borussia Dortmund yang memiliki angka yang sama tapi kalah selisih gol. Sedangkan Galatasaray finis sebagai juru kunci dengan 1 poin.

Di pertandingan lainnya, Dortmund bermain imbang (1-1) menghadapi Anderlecht, sehingga kemenangan ini tak membuat Arsenal beranjak dari posisi kedua grup D.

Berikut hasil-hasil pertandingan Liga Champion pada Rabu dini hari  (10/12/2014).

UEFA Penyisihan Grup A Liga Champions

FT         Atletico Madrid 4 – 0 Olympiakos Piraeus detail

FT         Malmo 0 – 2 Juventus detail

UEFA Penyisihan Grup B Liga Champions

FT         Ludogorets 2 – 2 Liverpool detail

FT         FC Basel 0 – 1 Real Madrid detail

UEFA Penyisihan Grup C Liga Champions

FT        Bayer Leverkusen 0 – 1 AS Monaco detail

FT        Zenit st Petersburg 1 – 0 Benfica detail

UEFA Penyisihan Grup D Liga Champions

FT         Anderlecht 2 – 0 Galatasaray detail

FT         Arsenal 2 – 0 Borussia Dortmund detail

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten