Ninih Gadis Cantik Penjual Gethuk Mendadak Menjadi Artis

Ninih Penjual Gethuk Mendadak Menjadi Artis

HarianDepok.com – Entertainment, Bagi pengguna internet Indonesia mungkin sebagian besar tahu sosok Ninih penjual gethuk yang menjadi trending topik beberapa waktu lalu. Sosok Ninih menjadi terkenal sejak fotonya menjajakan gethuk di jembatan penyeberangan kawasan HR Rasuna Said, Jakarta, menjadi bahan perbincangan netter di berbagai sosial media.

Berbeda dengan penjual dan penjaja makanan lainnya, selain karena masih muda, perempuan kelahiran Indramayu, 26 Mei 1996 ini selalu menjaga kebersihan dan penampilannya sewaktu berdagang sehingga menjadi salah satu daya tariknya saat berjualan.

Ninih sendiri tidak terlalu menyadari bahwa foto dirinya menjadi perbincangan di sosial media seperti twitter dan facebook. Dirinya mengetahui hal tersebut setelah banyak orang yang mencoba mengabadikan kegiatannya menjajakan jajanan khas Jawa tersebut.

Lalu, apa saja perubahan “penjual gethuk” yang paling mencolok? Berikut ini beberapa efek dari popularitas sosial media.

Tren di sosial media

Para netter tak henti-hentinya mengikuti perkembangan kabar Ninih penjual gethuk yang memiliki paras cantik itu. Bahkan fotonya sudah dilihat lebih dari ribuan kali oleh seluruh pengguna sosial media di twitter dan facebook. Selain itu juga netter masih penasaran dengan Ninih yang kabarnya akan melebarkan sayapnya ke ranah hiburan mengikuti “artis dadakan” seperti Briptu Norman Kamaru, Arya Wiguna, dll.

Menjadi model

Paras cantik Ninih yang dianggap “Indonesia banget” ternyata dilirik banyak pihak, salah satunya dia mendapatkan tawaran menjadi model untuk dimuat dibeberapa media online. Terbukti kecantikannya semakin terlihat saat wajahnya dipoles dengan make up.

Dagangannya semakin laris

Popularitas Ninih di dunia maya membuat dagangannya semakin laris. Ia mengakui keuntungannya naik tiga kali lipat dari sebelum dikenal publik. Bahkan ia juga mengakui ada pembeli yang sekedar ingin mendapatkan foto dan bertanya-tanya tentang dirinya.

Mendadak jadi artis

Beberapa waktu setelah Ninih menjadi perbincangan di dunia maya, tawaran untuk menjadi bintang tamu mengisi program acara di televisi pun ia terima. Meskipun masih terlihat canggung dan belum terlalu percaya diri, setidaknya ia telah mencoba menginspirasi orang lain dari kisahnya sebagai penjual gethuk.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)